Selasa, Juni 25, 2024
BerandaInHouseEmpat Film yang Setia Hiasi Televisi di Libur Akhir Tahun

Empat Film yang Setia Hiasi Televisi di Libur Akhir Tahun

Serang, Bantentv.com – Masa liburan akhir tahun telah tiba. Selain libur Natal dan Tahun Baru, jelang akhir tahun juga seringkali bertepatan dengan masa libur sekolah. Tak heran jika waktu akhir tahun menjadi momen yang dinantikan banyak orang untuk berlibur.

Berbicara mengenai berlibur tidak harus selalu berarti melakukan perjalanan ke tempat wisata. Menghabiskan waktu di rumah seperti bersantai dan menonton siaran televisi bersama keluarga juga bisa menjadi alternatif liburan. Terlebih lagi, di musim liburan akhir tahun biasanya banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan di televisi. Beberapa judul film di bawah ini bahkan selalu setia menemani liburan akhir tahun.

  1. Home Alone

Film yang sudah rilis sejak tahun 1990 ini bisa disebut sebagai film wajib yang harus ada di momen libur akhir tahun. Film yang dibintangi Macaulay Culkin ini menceritakan tentang kisah seorang anak yang tak sengaja ditinggalkan sendiri oleh keluarga di saat libur akhir tahun. Di saat itulah banyak peristiwa yang dialami oleh anak kecil tersebut.

Film bergenre komedi ini mampu menyuguhkan berbagai situasi mulai dari menegangkan, lucu, bahkan suasana haru. Meski tokoh utama diperankan oleh anak-anak dan keseluruhan cerita berkisah tentang perjalanan anak tersebut, namun film ini sangat cocok ditonton oleh semua orang.

2. Baby’s Day Out

Sama seperti film Home Alone, Baby’s Day Out juga bergenre komedi. Film ini menceritakan tentang petualangan seorang bayi laki-laki saat menghadapi para penculik. Bayi yang dikisahkan baru berusia dua tahun itu justru mampu membuat para penculiknya kewalahan dengan segala tingkahnya.

Film ini pertama kali muncul pada tahun 1994 dan menjadi salah satu film yang sering disiarkan di televisi pada akhir tahun. Walau film garapan Patrick Read Johnson ini sangat menarik, namun kenyataannya film ini rugi saat pertama tayang di bioskop.

3. Charlie and the Chocolate Factory

Siapa sangka jika tokoh Willy Wonka, pemilik pabrik permen di film ini ternyata diperankan oleh Johnny Depp sang bajak laut di film Pirates oh the Caribbean. Film ini mengisahkan tentang anak-anak yang mendapatkan tiket emas. Mereka mendapat kesempatan untuk berpetualang ke pabrik permen milik Willy Wonka. Film garapan Tim Burton ini menampilkan visual warna-warni yang memanjakan mata.

4. Harry Potter

Film yang rutin menghiasi layar televisi saat libur akhir tahun adalah Harry Potter. Seperti novelnya, semua judul film Harry Potter juga laris dan banyak diminati. Bercerita tentang kehidupan sekolah sihir yang diangkat dari novel fantasi karya J.K. Rowling, film ini diperankan oleh tokoh yang sama dari sekuel pertamanya seperti Daniel Radcliffe. Segala misteri yang mengandung teka teki di setiap sekuelnya membuat film ini tidak pernah bosan untuk ditonton berulang kali.

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR