Minggu, Juli 14, 2024
BerandaHiburanUntil Tomorrow Film Perjalanan Cinta Berdasarkan Kisah Nyata

Until Tomorrow Film Perjalanan Cinta Berdasarkan Kisah Nyata

Serang, Bantentv.com – Film Until Tomorrow diangkat dari kisah nyata perjalanan cinta Alan Tito dan Daslina Sombi. Mereka berdua merupakan pasangan asal Sulawesi Tenggara yang sempat viral di media sosial karena Daslina Sombi, istri Alan Tito meninggal dunia setelah tiga jam pernikahan mereka.

Film bergenre drama romansa ini diperankan Deva Mahenra (Alan Tito) dan Clara Bernadeth (Daslina Sombi). Film yang berangkat dari kisah nyata tersebut diproduksi oleh Unlimited Production, dan disutradarai Hadrah Daeng Ratu.

Until Tomorrow menceritakan tentang kisah cinta sepasang kekasih bernama Haka dan Sarah yang sedang merencanakan pernikahan. Namun hal yang tidak terduga terjadi saat menjelang pernikahan mereka. Sarah divonis menderita kanker stadium 3. Hal tersebut tidak menjadi penghalang bagi Haka dan Sarah melanjutkan rencana pernikahan mereka. Bahkan rasa cinta Haka kepada Sarah tidak berkurang. Haka tetap setia menemani Sarah meski dirinya harus bolak balik ke rumah sakit untuk pengobatan.

Konflik cerita mulai rumit ketika Haka dihadapkan pada dua pilihan sulit, yakni mementingkan pekerjaannya atau selalu berada di samping sarah yang sedang jalani pengobatan ?

Penasaran bagaimana kelanjutan dan akhir kisahnya? Kisah perjalanan cinta Haka dan Sarah yang mengharukan bisa ditonton di bioskop seluruh Indonesia mulai 29 September mendatang. (kholi/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR