Minggu, Juli 21, 2024
BerandaHiburanPenuh Haru, Thariq Halilintar Resmi Lamar Aaliyah Massaid

Penuh Haru, Thariq Halilintar Resmi Lamar Aaliyah Massaid

Bantentv.com – Youtuber dan selebgram Thariq Halilintar resmi meminang kekasih tercinta Aaliyah Massaid di The Manor Andara, Depok, Minggu, 23 Juni 2024.

Thariq yang juga adik dari Atta Halilintar itu datang bersama keluarga besar serta disambut oleh keluarga Aaliyah Massaid yakni sang Ibunda Reza Artamevia dan kerabat.

Prosesi lamaran Thariq dan Aaliyah disiarkan langsung melalui kanal youtube milik Thariq berdurasi dua jam lebih tiga puluh empat menit.

Terlihat lokasi lamaran ditata dengan cantik dengan kombinasi warna biru pastel dan putih, lengkap menggunakan dekorasi bertema bunga dan flora.

Mewakili keluarga Thariq, sang Kakak Atta Halilintar memberikan sambutan, sementara dari keluarga Aaliyah diwakilkan oleh sang paman.

Dalam prosesi lamaran tersebut, secara langsung Thariq juga mengungkapkan rasa keinginannya untuk meminang Aaliyah, “Aaliyah Massaid maukah kau menikah denganku? aku tentunya jatuh cinta sekali dengan semuanya dari kamu, aku bersyukur dan merasa bahagia udah kenal dengan keluarga kamu,” ungkap Thariq saat melamar Aaliyah.

“Mungkin Om Aji (Almarhum Ayah Aaliyah) cinta pertama bagi Aaliyah, namun Thariq ingin jadi cinta terakhir buat Aaliyah,” lanjut Thariq.

Kalimat itu pun sontak membuat Aaliyah sedikit terbata dan terharu untuk menjawab lamaran Thariq, “Bismillaahirrahmaanirrahiim, saya Aaliyah Massaid atas ridho Allah dan restu orangtua saya, beserta seluruh keluarga, Insya Allah Aaliyah menerima lamaran dari Abang Thariq Halilintar,” ucap Aaliyah sembari menyeka air matanya.

Rasa haru bahagia itu pun diikuti oleh kebahagiaan dari keluarga dan tamu yang hadir. Dengan ungkapan keduanya tersebut Thariq dan Aaliyah telah resmi bertunangan.

“Insya Allah akan melanjutkan ke jenjang pernikahan segera,” ungkap Thariq saat ditanya MC di proses lamaran tersebut.

Diketahui, Thariq dan Aaliyah telah menjalin kasih sejak lebih dari 8 bulan lalu. Thariq menyebut pertama kali dikenalkan dan dicomblangi oleh Elrumi. Sang Kaka ipar, Aurel Hermansyah juga menjadi salah seorang yang andil dalam kedekatan keduanya.(lilik/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR