Minggu, Juli 21, 2024
BerandaHiburanKisah seorang Anak Adopsi di Cina, 33 tahun ternyata Orangtua Aslinya Kaya...

Kisah seorang Anak Adopsi di Cina, 33 tahun ternyata Orangtua Aslinya Kaya Raya

Bantentv.com – Pada akhir Juni lalu, media sosial tengah digemparkan dengan kisah seorang anak bernama Zhang Huaiyuan yang 33 tahun terpisahkan dari orangtua kandungnya. Yang menghebohkan adalah ternyata ia berasal dari keluarga kaya raya. Banyak yang menyebutkan kisahnya ini bak sinetron FTV.

Zhang dibesarkan oleh orangtua angkat di desa terpencil di Provinsi Anhui, Cina dan mereka hidup dengan keterbatasan finansial. Zhang bahkan terpaksa berhenti sekolah di usianya yang masih 17 tahun.

Pada tahun 2023 sang ayah angkat meninggal kemudian ibunya memberi tahu bahwa Zhang bukan anak kandung mereka. Saat itu Zhang langsung berusaha untuk mencari orangtua kandungnya dengan bantuan polisi.

Butuh waktu selama satu tahun untuk Zhang bisa menemukan orangtua kandungnya yang ternyata selama ini ayah dan ibu kandungnya tinggal 400 km dari rumahnya dan dikenal sebagai pengusaha. Mereka kembali dipertemukan setelah 33 tahun terpisahkan.

Pertemuan orangtua kandung dan anaknya ini dirayakan secara meriah beberapa waktu lalu. Ayah Zhang, Li Shijie, sangat terharu dan langsung memberikan anaknya ini (Zhang) hadiah 1,2 juta yuan atau setara dengan Rp2,7 miliar.

Dilansir SCMP, Zhang tidak pernah dibuang atau diadopsi. Tapi ketika lahir secara prematur, orangtuanya menganggap Zhang meninggal. Namun ternyata, Zhang diberikan kepada saudara dari kepala rumah sakit yang tidak bisa punya anak.

Saat bertemu dengan orangtua kandungnya Zhang ternyata mempunyai kakak yang memang dibesarkan tanpa fasilitas mewah. Darah pengusaha yang mengalir pada Zhang membuat ia bisa sukses dengan keterbatasannya itu. Dilaporkan bahwa ia memiliki bisnis bahkan pabrik. (hani/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR