Minggu, Mei 19, 2024
BerandaBeritaWarga Penancangan Digegerkan Penemuan Rangka Manusia 

Warga Penancangan Digegerkan Penemuan Rangka Manusia 

Serang, Bantentv.com – Warga Kelurahan Penancangan, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang Kamis siang, 10 November 2022 digegerkan dengan penemuan kerangka manusia yang tergeletak di atas selokan. Warga pun langsung melaporkan penemuan itu ke pihak kepolisian.

Kerangka manusia tergeletak di semak-semak di atas selokan yang ditemukan oleh petugas kebersihan rumput saat bekerja. Menurut petugas kebersihan rumput, saat hendak bekerja membersihkan semak-semak, melihat tulang belulang yang membuatnya bingung. Kemudian dirinya memanggil temannya untuk memastikan kerangka manusia tersebut.

“Setelah manggil teman dan warga sekitar, ternyata benar tulang belulang itu kerangka manusia,” ujar Mamun, petugas kebersihan.

“Warga langsung lapor ke polisi,” lanjut Mamun.

Sementara itu pihak kepolisian yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian dan memasang garis polisi di area sekitar semak-semak dan selokan.

Tim forensik yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi kerangka tulang manusia itu dan membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi.

Wakapolsek Cipocok Jaya, AKP H Munandar mengatakan polisi belum bisa memberikan keterangan lengkap karena penemuan kerangka tulang harus menunggu hasil autopsy. Sementara pihaknya akan melakukan penyelidikan.

“Diimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dan memiliki ciri-ciri tersebut agar melaporkan ke kantor polisi,” ujar AKP H Munandar. (jaya/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR