Minggu, Juli 21, 2024
BerandaBeritaTim Pemenangan Subadri Ushuludin Dikukuhkan

Tim Pemenangan Subadri Ushuludin Dikukuhkan

Serang, Banentv.com – Jelang Pilkada Kota Serang, Bakal Calon Walikota Serang Subadri Ushuludin, membentuk tim pemenangan, Sabtu 22 Juni 2024 siang.

Dengan adanya tim pemenangan ini diharapkan bisa mengkampanyekan Subadri dan menghantarkan Subadri sukses di Pilkada Kota Serang 2024.

Ketua Tim Pemenangan Subadri Ushuludin, Bustomi menyampaikan bahwa, tugas tim ini adalah untuk perencanaan tahapan-tahapan pencalonan, mengorganisasi, menjalankan tim supaya optimal dan melakukan pengawasan serta evaluasi.

Sedangkan untuk pengukuhan sendiri, untuk tim pemenangan tingkat Kota Serang.  Kemudian, pihaknya sudah membentuk tim kecamatan, nantinya ketua tim ini diamanati untuk membentuk koordinator kelurahan dan koordinator TPS. Untuk pengurus tingkat Kota Serang ada sebanyak 117 orang.

“Sesuai dengan SK yang dibacakan tadi yang pertama melakukan perencanaan terkait dengan tahapan-tahapan pencalonan, kemudian mengkoordinasi, menjalankan tim bagaimana secara optimal dan melakukan pengawasan serta evaluasi,”ujar Bustomi Ketua Tim Pemenangan Subadri Ushuludin.

Sementara Bakal Calon Wali Kota Serang Subadri Ushuludin mengatakan, pengukuhan tim pemenangan ini dalam bentuk ikhtiar dirinya mencalonkan diri pada Pilwalkot Serang.

Subadri berharap, dengan dikukuhkannya tim pemenangan ini bisa mengkampanyekan dirinya dan menghantarkan dalam rangka sukses Pilkada Kota Serang 2024 ini.

“Saya mengukuhkan tim pemenangan adalah langkah ikhtiar saya mencalonkan diri sebagai Walikota Serang. Tentu ini adalah momen yang tak kerasa hari yang pertama kita gerakan tim pemenangan kita ini. Ini baru tingkat kota nanti yang tingkat kecamatannya kita kukuhkan lagi sampe ke kelurahan sampai ke koordinator TPS,”kata mantan Wali Kota Serang ini.

Sedangkan untuk komunikasi politik sendiri, Subadri mengaku bahwa dirinya masih terus dijalankan karena dirinya sadar tidak ada satu partai mana pun yang bisa berangkat sendiri di Kota Serang ini. (jaya/red).

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR