Minggu, Mei 19, 2024
BerandaBeritaSubadri Daftar Calon Wali Kota Serang ke PDI Perjuangan 

Subadri Daftar Calon Wali Kota Serang ke PDI Perjuangan 

Serang, Bantentv.com – Mantan Wakil Wali Kota Serang Subadri Ushuludin nampaknya memantapkan diri ingin melanjutkan tongkat kepemimpinannya memimpin Kota Serang. Kali ini Ketua DPW PPP Provinsi Banten itu mengajukan diri sebagai bakal calon Wali Kota Serang.

Setelah pada pilkada sebelumnya Subadri Ushuludin sebagai calon wakil Wali Kota Serang dan berpasangan dengan Syafrudin. Namun pada Pilkada Kota Serang tahun 2024. Subadri Ushuludin maju sebagai bakal calon Wali Kota Serang.

Sebagai bentuk keseriusannya di Pilkada Kota Serang 2024 ini Subadri Ushuludin mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Wali Kota di DPC PDI Perjuangan Kota Serang, Rabu, 24 April 2024.

Subadri mengaku alasan dirinya mengambil formulir pendaftaran calon Wali Kota Serang ke DPC PDI Perjuangan Kota Serang  partai yang sama – sama mengusung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pemilu Presiden 2024.

“Kami berharap PDI Perjuangan dan PPP yang sama – sama memperoleh empat kursi di DPRD Kota Serang bisa kembali bergabung di Pilkada Kota Serang,”katanya.

Disinggung kaitannya maju sebagai bakal calon Wali Kota Serang tidak lagi maju sebagai calon wakil Wali Kota Serang, Subadri menegaskan karena dirinya tidak ingin jatuh ke lobang yang sama.

Pernyataan tersebut memperkuat sinyal Subadri Ushuludin tidak lagi berpasangan dengan Syafrudin sebagai bakal calon Wali Kota Serang di Pilkada Kota Serang tahun ini.

“Malah kami berharap di Pilkada Kota Serang PPP dan PDI Perjuangan bisa bergabung dan maju bersama Bambang Janoko selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Serang yang direkomendasikan partai di tingkat kota maju di Pilkada Kota Serang,”harapnya.

Sementara Ketua DPC PDI Perjungan Kota Serang Bambang Janoko mengaku bersyukur, jika bakal calon Wali Kota Serang yang mendaftarkan diri ke PDI Perjuangan dapat berpasangan dengan dirinya. Tentunya dirinya akan menunjukan integritas dirinya sebagai bakal calon yang sudah memiliki pengalaman dua puluh tahun sebagai anggota DPRD Kota Serang.

Ditambahkan Bambang sejauh ini sudah ada enam bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang yang mengambil formulir pendaftaran ke DPC PDI Perjuangan. Diantaranya, Bambang Janoko dari Kader internal PDI Perjuangan, Ahmad Herwandi dari calon indepeden, Syafrudin yang merupakan calon incumbent, Samsul Hidayat dari Partai Nasdem Kota Serang, Ratu Ria Maryana Ketua DPD Golkar Kota Serang, dan mantan Wali Kota Serang Subadri Ushuludin.

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR