Minggu, Mei 19, 2024
BerandaBeritaPDIP Banten Bakal Buka Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah

PDIP Banten Bakal Buka Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah

Serang, Bantentv.com – DPD PDIP Provinsi Banten bakal membuka penjaringan bakal calon kepala daerah tingkat provinsi dan kabupaten kota se Provinsi Banten. Hal itu terungkap saat konferensi pers di kantor DPD PDIP Banten, Kota Serang, Jumat, 19 April 2024.

Ketua DPD PDIP Provinsi Banten, Ade Sumardi mengatakan, penjaringan tersebut akan dibuka pada tanggal 22 sampai 30 April 2024.

Menurutnya DPD PDIP Provinsi Banten, penjaringan tersebut juga terbuka untuk umum, baik kader internal maupun masyarakat umum.

Ade menjelaskan, untuk pendaftaran penjaringan tingkat provinsi di kantor DPD. Sementara untuk kabupaten kota di DPC masing-masing.

“PDI Perjuangan akan membuka pendaftaran Pilkada untuk tingkat provinsi dan juga kabupaten kota se Provinsi Banten, yang dimulai tanggal 22 yaitu pada hari Senin. Itu dibuka untuk umum, siapa saja yang ingin mendaftar dan ingin mencalonkan diri apakah ingin menjadi gubernur, bupati dan walikota, maka kita buka pendaftaran se Provinsi Banten,”kata Ade Sumardi.

Ade menjelaskan, penjaringan tersebut nantinya akan diproses panitia. Setelah itu pihaknya akan melaporkan ke DPP PDIP. (hendra/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR