Selasa, Juni 25, 2024
BerandaBeritaJuri Umumkan 5 Peserta Lolos Grand Final Banten Voice

Juri Umumkan 5 Peserta Lolos Grand Final Banten Voice

Serang, Bantentv.com – Setelah empat episode berlangsung, tim juri banten voice kategori pop akhirnya mengumumkan kelima nama yang lolos ke babak grand final Banten Voice 2023. Pengumuman itu berlangsung pada Sabtu malam, 16 September 2023.

Sebelumnya, tim juri harus dihadapkan pilihan yang sulit karena dari ke 54 peserta kategori pop yang tampil hanya tersedia 5 orang saja yang dapat lolos ke grand final.

Salah satu tim juri Banten Voice 2023 kategori pop, Dini Sundhari  mengungkap kualitas peserta Banten Voice kategori pop tahun ini memiliki kualitas yang baik dan mayoritas sudah siap terjun ke dunia industri musik.

“Kualitas peserta Banten Voice 2023 sudah bagus dan mereka sudah siap untuk terjun ke dunia industri musik,” ujarnya.

Dari kelima peserta yang lolos muncul nama Raisha Pradhisti Nur’aini yang juga tampil di malam ke empat banten voice kategori pop.

Membawakan lagu Skyfall yang dibawakan Adelle. Penampilan Raisha ternyata mampu menarik perhatian tim juri dan membuatnya lolos ke grand final Banten Voice di kategori pop.

Ia pun mengaku senang dan sempat tak menyangka mendengar pengumuman juri yang memberikan kepada raisha untuk tampil di malam grand final.

“Sebenarnya gak ekspek bakal masuk ke grand final,” katanya.

Diketahui, kelima besar peserta yang lolos ke grand final kategori pop antara lain : Reyhan Adriansyah, Anye Ratna Komala, Diani Widiyastuti, David Febrian dan Raisha Pradisti Nuraini. Nantinya kelima grand finalis ini akan kembali berjuang di panggung puncak grand final Banten Voice 2023 bersama kategori lainnya pada 14 Oktober mendatang.(riki rosadi/red).

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR