Senin, April 22, 2024
BerandaBeritaJembatan Gantung di Desa Sudamanik Mengkhawatirkan

Jembatan Gantung di Desa Sudamanik Mengkhawatirkan

Lebak, Bantentv.com – Jembatan gantung yang menghubungkan dua kampung yakni Kampung Cibayong dan Kampung Ciroceh di Desa Sudamanik, Kecamatan Cimarga, Lebak, Banten kondisinya sangat mengkhawatirkan. Pasalnya jembatan gantung  tersebut sudah mulai rusak dan bolong meski sudah ditambal dengan  papan kayu. Jika hujan turun, warga sering  terpeleset di  jembatan  gantung tersebut dan cukup mengkhawatirkan.

Kondisi tersebut tentu sangat membahayakan warga saat beraktivitas dengan melintasi jembatan gantung, bahkan jika hujan turun warga yang melintas di jalan tersebut sering terpleset  dan terjatuh.

Jembatan gantung yang menghubungkan Kampung Cibayong dan Kampung Ciroceh ini satu–satunya askes jalan  bagi warga  untuk beraktivitas setiap harinya.

Salah seorang warga mengaku kondisi jembatan  gantung tersebut sudah lama rusak.  Sehingga warga merasa takut saat melintasinya.

“Sudah lama rusaknya, dan warga yang melintas cukup khawatir dan takut,” ujar Alawiyah, warga setempat.

Warga berharap  kepada pemerintah agar jembatan gantung tersebut dapat segera diperbaiki sehingga warga  tidak  merasa ketakutan saat melintas di jembatan gantung tersebut. (ano/red)

 

 

 

 

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR