Minggu, Mei 19, 2024
BerandaBeritaGrup 1 Kopassus Tebar 1.500 Paket Sembako untuk Masyarakat Banten

Grup 1 Kopassus Tebar 1.500 Paket Sembako untuk Masyarakat Banten

Serang, Banten TV – Dalam rangka memperingati HUT ke 70 Kopassus  selain mengadakan Turnamen Danjen Kopassus Cup 2022, Grup 1 Kopassus juga melaksanakan kegiatan sosial pembagian 1.500 paket sembako kepada masyarakat Banten yang terbagi di beberapa titik.

Kegiatan pembagian paket sembako ini dipimpin langsung oleh Komandan Grup 1 Kopassus Kolonel Inf I Gede Putra Yasa yang didampingi oleh jajaran pejabat staf Grup 1 Kopassus serta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang II Grup 1 PCBS Kopassus.

Sebelumnya Grup 1 Kopassus juga melaksanakan kegiatan Turnamen Tenis Danjen Kopassus Cup 2022 yang diikuti oleh peserta militer di jajaran Kopassus dan masyarakat sipil dengan berbagai kategori.

Pelaksanaan peringatan HUT Ke 70 Kopassus memang dikemas dalam kegiatan yang bertemakan kegiatan sosial, dimana Kopassus hadir untuk masyarakat dengan slogan Kopassus Ku, Kopassus Kita, Kopassus Indonesia. Dengan adanya slogan tersebut Komandan Grup 1 Kopassus Kolonel Inf I Gede Putra Yasa melaksanakan kegiatan sosial guna mewujudkan slogan peringatan HUT ke 70 Kopassus.

Kegiatan ini terpusat di beberapa titik diantaranya seperti, Masjid Nurul Hidayah, Ciomas, Kabupaten Serang, Ponpes Al Azami Ki Bading Reksabaya, Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, Majelis Taklim Daru Tauhid Desa Sidamukti Kecamatan Sukaresmi, Labuan, Kabupaten Pandeglang, Majelis Attuhah, Kampung Cigeulis, Tanjung Lesung, Kabupaten Pandeglang, dan Kampung Wakaf, Kecamatan Banyuasih, Tanjung Lesung, Kabupaten Pandeglang.

Kolonel Inf Gede mengatakan bahwa,”Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke 70 Kopassus, yang kami kemas dalam kegaiatan sosial dengan melaksanakan pembagian paket sembako di beberapa titik yang memang mereka sangat membutuhkan,” ujarnya.

Kegaiatan ini sebagai wujud nyata Kopassus hadir di tengah masyarakat sesuai dengan slogan peringatan HUT ke 70 Kopassus. Grup 1 Kopassus akan terus berinovasi untuk membantu masyarakat sekitar. (jay/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR