Kamis, Juli 25, 2024
BerandaBeritaDinilai Melanggar, Satpol PP Kabupaten Serang Kembali Segel THM di JLS

Dinilai Melanggar, Satpol PP Kabupaten Serang Kembali Segel THM di JLS

Serang, Bantentv.com – Pemerintah Kabupaten Serang melalui dinas Satpol PP dan petugas gabungan kembali menyegel tempat hiburan malam (THM) di kawasan Jalan Lingkar Selatan Desa Harjatani Kecamatan Kramatwatu, Kamis pagi, 15 Desember. Penyegelan dilakukan karena dinilai melanggar ketentraman dan ketertiban umum.

Penyegelan dilakukan petugas gabungan dari Pol PP, TNI dan Polri wilayah Kecamatan Kramatwatu. Penyegelan dilakukan terhadap THM bernama Cafe dan Resto Newstar yang berganti nama menjadi DN Cafe dan Resto karena dinilai telah melanggar perda nomor 2 tahun 2 tahun 2018 tentang ketentraman ketertiban umum dan perlindungan masyarakat.

Kepala Dinas Satpol PP Kabupaten Serang, Ajat Sudrajat mengatakan, salah satu THM DN Cafe dan Resto dinilai telah melanggar perda tentang ketentraman ketertiban umum dan perlindungan masyarakat.

Menurut Ajat, cafe tersebut pada tahun 2021 sudah dibongkar dan dibangun kembali dengan berganti nama menjadi DN Cafe dan Resto. Namun di lapangan masih bandel sehingga dilakukan penyegelan setelah sebelumnya dilayangkan surat teguran.

“DN cafe dan resto ini dinilai bandel dna melanggar perda no 2 tahun 2018” ujar Ajat.

Setelah dilakukan penyegelan, akan dilakukan pengawasan di lapangan. Jika segel yang sudah dipasang dirusak oleh pihak café, maka akan ditempuh jalur hukum. Jika masih membandel, Pol PP akan melakukan pembongkaran kembali.(rio/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR