Senin, Juni 24, 2024
BerandaBeritaBupati Zaki Resmikan Klinik Korpri Gemilang

Bupati Zaki Resmikan Klinik Korpri Gemilang

Tangerang, Bantentv.com – Pemkab Tangerang meresmikan Klinik Korpri Gemilang di Pasar Kemis, Jumat, 15 September 2023. Diharapkan dengan hadirnya Klinik Korpri Gemilang di wilayah Pasar Kemis dapat membantu pemerintah daerah dalam hal pelayanan kesehatan, khususnya di wilayah yang memiliki jumlah penduduk terbanyak di Kabupaten Tangerang itu.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar usai meresmikan Klinik Korpri Gemilang berharap Klinik Korpri tersebut bisa memberikan bantuan sumbangsih terhadap peningkatan layanan kesehatan kepada masyarakat. Keberadaan klinik ini bukanlah langkah awal, namun diharapkan dapat terus berkembang lebih baik lagi dan tidak hanya di Kecamatan Pasar Kemis akan tetapi juga di Kecamatan lainnya dalam melayani kebutuhan-kebutuhan layanan kesehatan kepada masyarakat.

“Hari ini peresmian klinik korpri gemilang, klinik kesehatan yang dikelola oleh korpri dalam rangka membantu kesehatan, terutama yang berada di wilayah Kecamatan Pasar Kemis. Saya atas nama pribadi dengan pemerintah daerah mengucapkan selamat dan sukses atas dibukanya klinik korpri gemilang ini dan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada korpri Kabupaten Tangerang yang sudah turut berperan serta dan juga berjuang ikut mendukung program-program pemerintah daerah terutama di berbagai macam bidang. Ini bukti kerja nyata dari korpri agar bisa dirasakan juga keberadaan oleh masyarakat Kabupaten Tangerang,” ungkapnya.

Bupati optimis Klinik Korpri tersebut bisa menjawab tantangan dan jawaban atas kebutuhan masyarakat khususnya di bidang kesehatan maupun bidang sosial kemasyarakatan lainnya.

Sementara itu, Ketua Korpri Kabupaten Tangerang Mochamad Maesyal Rasyid mengungkapkan, dipilihnya lokasi Klinik Korpri di Kecamatan Pasar Kemis karena kebutuhan akan pelayanan kesehatan di wilayah Pasar Kemis sangat tinggi.

“Dipilihnya Klinik Korpri di Kecamatan Pasar Kemis karena kebutuhan pelayanan kesehatan di wilayah ini sangat tinggi,” ungkapnya.

Ditambahkan Maesyal yang juga sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang ini, pendirian klinik ini sejalan dengan visi misi Bupati Tangerang yaitu menuju Tangerang sehat dan ini membantu layanan kesehatan kepada masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Pasar Kemis.(red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR