Selasa, Juni 25, 2024
BerandaBeritaBudi Rustandi Hibahkan Puluhan Motor kepada Polisi dan TNI

Budi Rustandi Hibahkan Puluhan Motor kepada Polisi dan TNI

Serang, Bantentv.com – Ketua DPRD Kota Serang, Budi Rustandi  bersama sejumlah anggota DPRD Kota Serang seperti Muktar Efendi, Fatihudin, Khoeri Mubarok, Heni Sulastri, dan Babay Sukardi yang mewakili dapil masing-masing berkunjung ke Mapolresta Serang Kota Rabu siang 16 November 2022. Kunjungan para anggota DPRD Kota Serang ini untuk memberikan bantuan 30 unit sepeda motor operasional di tahun 2023. Kedatangan ketua dan anggota DPRD Kota Serang tersebut disambut Kapolresta Serang Kota, Kombes Pol. Nugroho Arianto dan Dandim 0602 Serang, Letkol Fajar Catur.

Hibah motor diberikan untuk mendukung polisi dan TNI memaksimalkan patroli guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas seperti aksi prermanisme, begal dan geng motor di Kota Serang.

Budi rustandi mengatakan dirinya dan anggota DPRD Kota Serang dari masing-masing dapil banyak mendapat aduan dari masyarakat terkait tindak criminal di jalan.

“Kami mendapat banyak aduan dari masyarakat Kota Serang terkait maraknya kasus begal, premanisme bahkan geng motor yang meresahkan masyarakat ketika bepergian,” ujar Budi Rustandi.

Sementara Kapolresta Serang Kota dan Dandim 0602 Serang menyambut baik dukungan DPRD Kota Serang terhadap penegak hukum untuk memberantas aksi begal, premanisme dan geng motor.

Kapolres menegaskan, hasil patroli di Kota Serang selama ini tidak ditemukan geng motor. Adapun vidio kekerasan yang tersebar di media sosial merupakan peristiwa di tahun sebelumnya dan beberapa di antaranya terjadi di daerah lain. (jaya/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR