Selasa, Juni 25, 2024
BerandaBeritaBayar Pajak di Samsat, Bank Banten Tawarkan Transaksi Non Tunai

Bayar Pajak di Samsat, Bank Banten Tawarkan Transaksi Non Tunai

Serang, Bantentv.com Menuju transformasi digital, Bank Banten mulai menjajaki pembayaran non tunai dengan mesin EDC. Hal tersebut direalisasikan melalui pembayaran pajak kendaraan bermotor di UPT Samsat di seluruh wilayah di Banten. Sehingga masyarakat kini dimudahkan membayar pajak kendaraan dengan cara non tunai.

Direktur Utama Bank Banten Agus Syabarrudin mengutarakan, saat ini Bank Banten berkomitmen untuk terus berkembang menuju transformasi digital. Tahun 2022 ini merupakan tahap kedua, karena sebelumnya di tahun 2021 Bank Banten berada di tahap foundation building dan akan diperkuat lagi dari sisi people development, GCG, dan development IT.

Kami saat ini juga berkomitmen, karena di tahun 2022 ini adalah merupakan tahap yang kedua setelah tahun 2021 tahapnya itu foundation building,” ujar Agus ditemui usai melakukan pengundian hadiah program CLBK, Kamis 7 April 2022.

Dijelaskan Agus, oleh karena itu, tahun ini merupakan fase growth acceleration sehingga harapannya pertumbuhan Bank Banten bisa lebih cepat lagi. Karena di tahun 2022 ini, akan ada beberapa peluncuran layanan digital yang masih dalam proses perizinan dari OJK.

“Di tahun ini kita ada beberapa peluncuran layanan digital, mudah – mudahan bisa segera mendapatkan izin dari OJK,” katanya.

Ditambahkan Agus, dalam waktu dekat Bank Banten juga akan melakukan peluncuran mobile banking tinggal menunggu perizinan dari OJK.

“Sebentar lagi mudah – mudahan kegiatan mobile banking kita juga bisa kita luncurkan karena kita melakukan piloting yang sudah sekitar 1,5 bulan dan berjalan lancar,” tutup Agus. (qny/red)

 

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR