Kamis, Juli 25, 2024
BerandaBeritaBambang Janoko Ikuti Penjaringan Bacalon Wakil Wali Kota Serang di PPP

Bambang Janoko Ikuti Penjaringan Bacalon Wakil Wali Kota Serang di PPP

Serang, Bantentv.com – Bakal Calon (Bacalon) Wakil Wali Kota Serang Bambang Janoko mendatangi kantor DPW PPP Provinsi Banten, Selasa, 25 Juni 2024. Kedatangan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Serang ini dalam rangka meneruskan dari tahapan penjaringan Pilkada 2024.

Menurut Bambang Janoko, bahwasannya dirinya waktu itu mengambil formulir dan mengembalikan formulir bakal calon wakil walikota serang ikut menyampaikan visi dan misinya di penjaringan Bakal Calon (Bacalon) Wakil Wali Kota Serang.

“Ini adalah lanjutan dari saya pernah daftar di PPP. Pada intinya saya daftar sebagai Bacalon Wakil Wali Kota Serang,” kata pemilik tagline berkelas ini.

Bambang menuturkan, visi misi yang diusung olehnya itu merupakan hasil dari apa yang diharapkan oleh masyarakat.

“Jadi apa sih yang diharapkan oleh masyarakat Kota Serang, apa sih yang belum. Kita akan jawab itu. Minimal masyarakat Kota Serang bisa tersenyum,” katanya.

Bambang mengaku, siap mendampingi Ketua DPW PPP Provinsi Banten Subadri Ushuludin yang mencalonkan diri sebagai bacalon Wali Kota Serang.

“Harus siap mendampingi pak Subadri, kan saya nanti wakilnya. Mudah-mudahan ada kesamaan dari DPP PDI Perjuangan dan PPP sehingga bisa mengusung saya dan pak Subadri,” ujarnya.

Alasan Bambang mengajukan diri sebagai bacalon Wakil Walikota Serang itu, karena mengukur kekuatan yang ada di PDI Perjuangan. Sebagaiaman diketahui pada hasl Pileg 2024 PDI Perjuangan hanya memperoleh empat kursi.

“Maju sebagai wakil ini hasil dari usulan dari partai saya. Partai lain saya tidak mendaftar hanya PPP doang. Pokoknya PPP jangan bimbang ada Bambang, kita memiliki unsur kekuatan bersama dengan sejarah panjang,” ujarnya.(red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR