Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaBeritaAksi Perampokan Alfamart Maja Terekam CCTV 

Aksi Perampokan Alfamart Maja Terekam CCTV 

Lebak, Bantentv.com – Aksi perampokan di sebuah Alfamart kembali terjadi. Kali ini menimpa Alfamart di Cibedil, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak. Peristiwa ini terekam kamera CCTV pada Kamis malam 13 Oktober 2022 sekitar pukul 21.20 WIB.

Dalam rekaman CCTV itu terlihat seorang pelaku mengunakan jaket hitam dan mengenakan masker menodongkan senjata api kepada petugas kasir Alfamart. Tak hanya menodongkan senjata, pelaku juga meminta sejumlah uang kepada kasir. Setelah itu pelaku kabur dengan membawa uang jutaan rupiah  dan rokok. Korban sempat mengejar pelaku, namun pelaku berhasil kabur bersama temannya dengan menggunakan sepeda motor.

Perampokan ini bermula dari datangnya sebuah motor yang terparkir di depan Alfamart. Kemudian salah seorang pelaku masuk dan berpura-pura membeli rokok dan makanan ringan.

Menurut kasir Alfamart, Elvianti mengatakan sebelum pelaku menjalankan aksi perampokan, dirinya sudah mencurigai gerak gerik pelaku.

“Sudah curiga karena gerak-geriknya aneh, pelaku juga sempat melihat ke arah CCTV,” ujar Elvianti.

Atas kejadian ini pihak Alfamart sudah melaporkan ke Polsek Maja dengan menyerahkan barang bukti berupa rekaman CCTV. Pihak Alfamart berharap  dengan rekaman cctv ini petugas dapat segera menangkap pelaku.(nano/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR