Minggu, Juli 21, 2024
BerandaBeritaAkibat Masakan Ditinggal, Satu Rumah di Lebak Ludes Terbakar

Akibat Masakan Ditinggal, Satu Rumah di Lebak Ludes Terbakar

Lebak, Bantentv.com – Satu rumah beserta isinya di Lebak ludes dilahap si jago merah, kebakaran diduga berasal dari keteledoran pemilik rumah yang mandi ketika kompor masih menyala. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun, kerugian ditaksir capai puluhan juta rupiah.

Dalam video amatir warga, terlihat kobaran api membakar sebuah rumah di Kampung Nagreg RT 11/ RW 001, Desa Sindangsari, Kecamatan Warunggunung, Lebak, Banten, pada Selasa sekira pukul 4 pagi.

Sejumlah warga yang  mengetahui ada kebakaran, berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Usai api berhasil dipadamkan,  terlihat sejumlah warga mengais sisa-sisa kebakaran untuk melihat barang-barang yang masih bisa diselamatkan.

Menurut Sutiani korban kebakaran, saat itu dirinya sedang memasak air di kompor gas, kemudian ia meninggalkannya untuk mandi di sumur MCK dekat rumahnya, pada saat ia kembali, api telah membakar seluruh bangunan dan isi rumahnnya.

“Saya kan lagi ambil air ke MCK, saya lagi masak air di kompor, nyalain kompor. Saya tinggal mandi sebentar ke sumur tau-tau api udah ke atas, udah gak tersisa,”ujar Sutini.

Sementara Yudi kepala desa setempat membenarkan jika telah terjadi kebakaran rumah milik warga pada pukul 04:45 wib. Di mana warga langsung membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya.

“Sekilas yang saya ketahui karena waktu kejadian saya dapet informasi langsung saya ke TKP. Kejadian itu sekitaran pukul 04.45 wib jadi jam 5 kurang seperempatlah. Kerugian sementara kita taksir puluhan jutaanlah, semua yang ada,pakaian, alat dapur hangus terbakar jadi gak ada yang tersisa,”kata Yudi Kepala Desa Sindangsari.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian di perkirakan mencapai puluhan juta rupiah.(nano/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR