Minggu, Juli 21, 2024
BerandaPolitikGerindra Beri Sinyal Berkoalisi dengan PKS di Pilkada Kota Serang

Gerindra Beri Sinyal Berkoalisi dengan PKS di Pilkada Kota Serang

Serang, Bantentv.com – Ketua DPD Gerindra Banten, Andra Soni memberikan sinyal untuk berkoalisi dengan PKS di Pilkada Kota Serang 2024. Demikian dikatakan Andra Soni ketika menghadiri konsolidasi antara partai Gerindra dan PKS Banten, di Kantor DPW PKS Banten, Jumat 28 Juni 2024.

“Jadi insya Allah Pilkada Kota Serang itu kader Gerindra Pak Haji Budi Rustandi,” katanya kepada awak media.

Dikatakan Andra Soni, Budi Rustandi sebagai Bakal Calon Walikota Serang sudah melakukan komunikasi dengan dirinya selaku ketua DPD Gerindra Banten.

Begitu juga dengan Nur Agis Aulia yang sudah komunikasi dengan ketua DPW PKS Banten untuk Pilkada Kota Serang 2024.

“Kami juga sudah lakukan komunikasi dengan DPP (Pilkada Kota Serang) dan insya Allah sebentar ijab kabul (Budi-Agis),” ujarnya.

Memang dikatakan Andra Soni pertemuan Gerindra dan PKS ibaratkan teman lama yang baru ketemu ibarat Cinta Lama Belum Kelar (CLBK).

“Ada beberapa kader yang bisa dikomunikasikan. Alhamdulillah ada beberapa wilayah yang sudah mendapatkan kemajuan dalam diskusinya,” katanya.

Sementara itu, bakal calon Walikota dari Gerindra Budi Rustandi mengatakan dirinya hari hadir untuk mengantar Andra Soni komunikasi dengan partai PKS.

“Jadi intinya saya mendampingi Andra Soni sebagai calon gubernur Banten,” ungkapnya.

Saat disinggung apakah ada kemungkinan Koalisi Gerindra dan PKS akan dibawa ke Pilkada Kota Serang Budi mengatakan saat ini belum ada rekom.

“Kita lihat nanti karena ini belum ada rekomnya. Iyah mudah-mudahan,” katanya.

Saat ditanya oleh wartawan apakah akan berpasangan dengan Nur Agis Aulia, budi menegaskan Agis salah satu yang masuk kriteria.

“Sementara ini kan belum, masuk kriteria (Jadi Wakil Walikota Serang),” ujarnya mengakhiri.(jaya/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR