Minggu, Mei 19, 2024
BerandaInHouseFeatureViral di Pandeglang Berdiri Gereja, Ternyata Rumah Seorang Pendeta

Viral di Pandeglang Berdiri Gereja, Ternyata Rumah Seorang Pendeta

Pandeglang, Bantentv.com – Baru-baru ini warga Pandeglang kembali digegerkan video sebuah gereja tempat ibadah khusus warga Nasrani yang viral di media sosial TikTok milik @ka.lidi. Tepatnya di Kelurahan Kadumerak, Kecamatan Karang Tanjung. Hal ini pun  dibantah keras oleh Kasidu  seorang pendeta.

Didampingi Kapolres Pandeglang, Sekda, Camat Karang Tanjung, dan sejumlah unsur Muspida, dan tokoh agama, ia menyatakan bahwa apa yang diunggah di medsos itu tidak benar karena bukan gereja tetapi sebuah rumah tinggal yang dijadikan untuk sarana ibadah keluarga tersebut.

Dalam video tersebut, menurut Kasidu selaku pemilik rumah menyampaikan permohonan maaf dengan pemberitaan yang diunggah di media sosial TikTok tersebut.

Dalam hal ini ia menegaskan  bahwa rumahnya bukan gereja tetapi tempat tinggalnya bersama keluarga. Dirinya juga meminta maaf kepada masyarakat yang terganggu ketenangan dengan unggahan di medsos tersebut.

“Selamat malam saya pak Kasidu, meminta maaf yang sebesar-besarnya atas pemberitaan yang sempat terunggah di medsos oleh ibu Lusi dari Jakarta yang dibawa oleh teman saya yang bernama pak Kosim. Yang telah mengunggah video di medsos bahwasannya rumah saya dituduh sebagai gereja. Dalam hal ini saya menegaskan bahwa rumah saya bukan gereja,” kata Kasidu seorang Pendeta.

Dalam video itu juga, ia menyebut  bahwa pernyataannya itu ingin memberikan rasa damai dan tenang di wilayah Kabupaten Pandeglang.(Rangga/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR