Kamis, Juli 25, 2024
BerandaHiburanOlahragaPensiun dari Dunia Sepak Bola, David Beckham Berternak dan Berkebun

Pensiun dari Dunia Sepak Bola, David Beckham Berternak dan Berkebun

Bantentv.com – David Beckham salah satu pemain sepak bola Manchester United yang telah lama pensiun baru-baru ini membagikan hobi barunya di media sosial.

Suami Victoria mulai menghabiskan waktunya dengan berkebun dan berternak. Kegiatannya itu ia bagikan di media sosial TikTok pribadinya @davidbeckham.

Dalam videonya tersebut terlihat David sedang memanen daun bawang yang sudah ia tanam. David tampil sederhana dengan kaus dan topi khas petani.

Tampilannya itu tampak seperti petani sungguhan yang sedang memanen daun bawang.

Di dalam video itu juga sesekali mantan pesepak bola itu melemparkan candaan, ia mengatakan hasil tanam daun bawangnya itu akan ia makan bersama istrinya beberapa hari ke depan.

“Sepertinya Victoria Beckahm punya beberapa daun bawang untuk makan siang dan makan malam selama beberapa minggu ke depan,”tulis mantan pemain bola tersebut.

Video kegiatan memanen daun bawang yang dibagikan di akun TikTok pribadinya sudah ditonton jutaan kali.

Tak hanya memanen daung bawang saja, ia juga menunjukkan beberapa tanaman lain di kebunnya. Di media sosial pribadinya itu ia membagikan cara bagaimana menanam tanaman dan memanen yang baik dan benar.

Salah satunya ia membagikan cara menanam pohon stroberi di dalam pot. Selain memanen dan menanam pohon, ia juga ternyata memelihara ayam di rumahnya.

Terlihat dalam videonya saat ia memanen daun bawang yang ia bagikan ada dua ekor ayam yang sedang memperhatikan saat dirinya memanen daun bawang.

Selain bertanam dan beternak, David Beckham juga ternyata memiliki bakat terpendamnya yaitu memasak. Ia beberapa kali membagikan momen memasaknya di media sosial. Salah satu hidangan yang pernah ia buat adalah sushi.

Hobi baru yang dibagikan mantan pemain sepak bola itu pun langsung menyita perhatian dari warganet.

Mereka menyebut wajah David Beckham tetap memesona walapun sedang bertani dan badannya dilumuri lumpur.

Banyak juga yang memuji bakat David saat bertanam dan memanem daun bawang, warganet menilai David sangat piawai dan jago dalam hal tersebut.

“Bisa-bisanya dia jago nanem daun bawang gua kaga berhasil,” ujar salah satu warganet.

“Jika harga bawang naik, mungkin yang nanem David Beckham,”sambung warganet lain.(erina/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR