Senin, Juli 22, 2024
BerandaBeritaPuting Beliung, Atap Tiga Rumah dan Atap Sekolah di Pondok Aren Tangerang...

Puting Beliung, Atap Tiga Rumah dan Atap Sekolah di Pondok Aren Tangerang Selatan Rusak

Tangerang Selatan, Bantentv.com – Tiga atap rumah warga serta atap Sekolah Menengah Pertama di Pondok Aren, Tangerang Selatan Banten, porak-poranda.

Atap berterbangan karena angin puting beliung saat hujan mengguyur Tangerang Selatan sejak Rabu sore hingga Kamis malam.

Melihat atap rumahnya terbang akibat angin puting beliung, warga langsung berlarian keluar rumah karena takut tertimpa atap.

Petugas dari badan penanggulangan bencana daerah yang datang ke lokasi, langsung mengevakuasi sisa reruntuhan serta memotong pohon rambutan yang kondisinya rapuh.

Salah seorang korban puting beliung bernama Nurhayati mengatakan, jika peristiwa berlangsung sangat cepat dan membuat keluarganya panik berhamburan keluar rumah.

“Kita awalnya pada di luar, trus denger gabruk asbes terbang 3, yang dua ke depan, satu ke samping. Yang rusak atap sama plafon,”ujar Nurhayati.

Sementara itu, para korban puting beliung pun terpaksa menggungsi kerumah tetangganya karena intensitas hujan masih tinggi hingga Kamis dini hari. (red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR