Minggu, Juli 21, 2024
BerandaBeritaPenemuan Mayat Gemparkan Warga Sawahluhur, Kasemen Kota Serang

Penemuan Mayat Gemparkan Warga Sawahluhur, Kasemen Kota Serang

Serang, Bantentv.com – Warga Kampung Kebasiran Kecamatan Kasemen, Kota Serang, digemparkan dengan ditemukannya sesosok mayat laki-laki Minggu, 23 Juni 2024.

Mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 10.00 wib oleh pemilik empang saat hendak mengambil pecahan Styrofoam. Mayat dalam keadaan muka berlumuran darah bersama sepeda motor jenis suzuki satria fu yang tenggelam di dalam empang.

Identitas mayat diduga bernama angga berusia 18 tahun warga Kampung Badamusalam, Kelurahan Sawah Luhur, Kecamatan Kasemen karena ada salah satu pihak keluarga yang mengenali mayat tersebut.

Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Kasemen Aiptu Agus Harianto membenarkan penemuan mayat tersebut. Mayat korban saat ini telah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi dan kendaraannya dibawa ke Polsek Kasemen.

Dugaan sementara korban laka lantas, saat ini, jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara guna dilakukan otopsi.

“Sekitar jam 10 kita dapet informasi dari warga setelah itu kami mengecek TKP, memang benar telah ditemukan mayat di Kampung Kebasiran Kecamatan Kasemen. Setelah itu kami membawa mayat ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk memverifikasi dan lain-lainnya,” kata Aiptu Agus Heriyanto KA SPKT Polsek Kasemen.

Polisi sendiri masih menyelidiki penyebab kematian dan kapan peristiwa itu terjadi. (imron/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR