Kamis, April 25, 2024
BerandaBeritaMini Bus Seruduk 4 Motor di Pasar Baru Kranggot, Satu Orang Patah...

Mini Bus Seruduk 4 Motor di Pasar Baru Kranggot, Satu Orang Patah Tulang

Cilegon, Bantentv.com – Satu unit mini bus menyeruduk 4 unit sepeda motor yang sedang parkir di Pasar Baru Kranggot Kota Cilegon, sehingga menyebabkan satu orang mengalami patah tulang. Hal ini diduga karena sopir mobil tersebut diduga belum mahir mengemudi.

Saksi mata di lokasi kejadian, Fatimah menjelaskan, sebelumnya sopir mobil ini terlebih dahulu menabrak 1 unit kendaraan roda dua. Karena panik, pengemudi tersebut menancap gas hingga menabrak 3 sepeda motor yang sedang terparkir di warung sembako.

Selanjutnya, kecelakaan yang terjadi di area pasar ini, diduga karena sopir kendaraan roda empat ini belum mahir mengendarai mobil, dan kurang konsentrasi, lantaran proses terjadinya peristiwa ini, kecepatan mobil tidak dalam kecepatan tinggi.

“Tadi ada mobil dari arah tuh kenceng, seharusnya lurus malah belok kesani, nabrak motor satu kenceng tuh sampe patah orangnya sekarang di rumah sakit. Terus nabrak terus terus gak berenti akhirnya berenti trus dia kejepit,” jelas Fatimah.

Fatimah mengatakan, setelah terseruduk, 4 motor yang dimiliki oleh tukang ojek tersebut mengalami kerusakkan yang cukup parah, hingga menabrak warungnya. Beruntung dirinya tidak mengalami luka-luka.

Selanjutnya, kelima kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan oleh petugas kepolisian dan kasus ini masih dalam penanganan Polres Kota Cilegon.(aliyandra/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR