Senin, Juli 22, 2024
BerandaHiburanUlasan FilmInside Out 2, Berlanjutnya Kisah Riley dan Emosi Baru

Inside Out 2, Berlanjutnya Kisah Riley dan Emosi Baru

Bantentv.com – Film ‘Inside Out’ akhirnya meluncurkan sekuel baru. Setelah sukses di film Inside Out pada tahun 2015, Pixar kembali mengumumkan sekuelnya ‘Inside Out 2’. Tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai Jumat 14 Juni 2024, film ini juga kemungkinan bisa mulai streaming di platform Disney+ paling cepat pada 24 Juli 2024.

Film yang banyak digemari berkat idenya yang masih fresh dan original ini dengan memperkenalkan emosi-emosi baru, penonton diajak untuk tumbuh bersama dan mengerti tentang pentingnya mengelola emosi dalam perjalanan menuju kedewasaan.

Disutradarai oleh Kelsey Mann, diproduksi oleh Mark Nielsen, dan ditulis oleh Meg Levauve, film ini tak hanya melanjutkan kisah sang tokoh utama, Riley, tetapi juga akan memperkenalkan beberapa emosi baru di dalamnya. Riley yang beranjak dewasa akan menghadapi tantangan yang lebih kompleks.

Dibintangi oleh pengisi suara Phyllis Smith, Amy Poehler, dan Lewis Black yang mengulangi peran mereka dan Liza Lapira, Tony Hale, Maya Hawke, Adele Exarchopoulos, Ayo Edebiri, Kensington Tallman serta Paul Walker Hauser yang bergabung sebagai pengisi suara emosi baru.

Inside Out 2 memperkenalkan Riley pada fase kehidupan yang lebih menantang, dimana ia harus berhadapan dengan tekanan sosial dan pencarian identitas diri. Oleh karena itu dihadirkanlah beberapa karakter emosi baru yang menarik.

Di antara emosi-emosi baru yang dihadirkan adalah Embarrassment (Rasa malu) emosi ini muncul ketika Riley merasa tidak nyaman dengan situasi sekitarnya atau bisa timbul ketika Riley melakukan kesalahan di depan banyak orang, Envy (Rasa iri) mencerminkan rasa ingin memiliki atau menjadi seperti orang lain, Ennui (Rasa bosan) mewakili rasa bosan yang mendalam, juga Anxiety (Rasa cemas) menggambarkan ketidakpastian, kekhawatiiran, dan ketegangan. (talitha/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR