Senin, Juni 24, 2024
BerandaFeaturedUlasanNull Stern Hotel, Penginapan Unik Tanpa Dinding dan Atap

Null Stern Hotel, Penginapan Unik Tanpa Dinding dan Atap

Apa yang terlintas dibenakmu jika mendengar kata Hotel? Kamu pasti langsung berpikir sebuah bangunan yang memiliki dinding dan atap serta tempat tidur di dalamnya. Namun, beda dari hotel biasanya, hotel ini hanya ada kasur dan meja saja, tidak memiliki dinding dan juga atap.

Null Stern Hotel, salah satu hotel di Swedia ini menganut konsep zero star atau nol bintang, yang mana para pengunjung yang menginap di hotel ini akan merasakan tidur di luar ruangan dalam cuaca yang cerah.

Hotel ini hanya dibuka saat musim panas saja dan pemesanannya akan dibatalkan apabila terjadi cuaca buruk.

Melansir dari laman resminya, Zero Stars Hotel ini terdapat beberapa tempat tidur yang berfasilitas double bed, lengkap dengan meja di sampingnya, dan lampu tidur. Kamar ini bisa disewa kapan saja dimusim semi dan musim gugur.

Hotel ini jauh dari peradaban dan jauh tidak terhubung dengan bandara atau stasiun kereta api. Null Stern adalah hotel yang telah berhasil keluar dari konsep hotel pada umumnya, norma serta batasan yang ada tekait ruang akomodasi standar.

Bagi kamu yang ingin merasakan sensasi tidur outdoor ala hotel di Eropa ini wajib memesan kamar sebulan sebelumnya. Harga yang dipatok untuk menginap mulai dari 15 Euro atau Rp200 ribuan saja per malam. Hotel ini bisa menampung maksimal 54 orang tamu.

Jadi gimana apakah kamu tertarik untuk mencoba sensasi tidur di luar ruangan? (erina/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR