Minggu, Mei 19, 2024
BerandaBeritaSerang Jaya FC Resmi Diluncurkan

Serang Jaya FC Resmi Diluncurkan

Serang, Bantentv.com – Klub sepak bola Kota Serang bernama Serang Jaya FC resmi dibentuk dan dirilis di salah satu hotel di Kota Serang, Banten. Perilisan klub sepak bola ini  disaksikan langsung oleh Walikota dan Wakil Walikota Serang, Syafrudin dan Subadri Ushuludin.

Dalam acara tersebut, Serang Jaya FC juga memperkenalkan jersey terbaru musim ini. Ada empat jenis jersey berwarna hitam, hijau, biru dan putih. Selain itu, jajaran pemain tim official hingga pelatih pun dikenalkan ke publik.

Serang Jaya FC diketuai oleh Subadri Ushuludin sebagai ketua umum yang juga menjabat sebagai Wakil Wali Kota Serang. Meski baru terbentuk, Serang Jaya FC akan segera berlaga minggu ini di Liga Tiga.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum Serang Jaya FC Subadri Ushuludin mengajak seluruh masyarakat Kota Serang mendukung klub sepak bola milik Kota Serang di kancah Liga Tiga.

“Kami juga meminta dukungan kepada Pemerintah Kota Serang untuk memberikan dukungan, baik itu dukungan moril dan materil untuk mengembangkan persepakbolaan di Kota Serang,” ungkap Subadri.

Sementara itu, Walikota Serang Syafrudin megapresiasi terbentuknya klub sepak bola Serang Jaya FC di Kota Serang. Pihaknya mengaku siap memberikan dukungan penuh.

“Kami siap memberikan dukungan penuh agar bisa membawa harum nama Kota Serang di dunia sepak bola Indonesia,” ucap Syafrudin.

Saat ini Liga Tiga akan segera memulai pertandingan. Kota Serang menjadi tuan rumah dalam liga ini dan diharapkan mampu membawa kemenangan dan tembus Liga Dua. (jaya/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR