Senin, April 22, 2024
BerandaBeritaPBSI Pandeglang Gelar Open Turnamen Badminton Bupati Cup

PBSI Pandeglang Gelar Open Turnamen Badminton Bupati Cup

Pandeglang, Bantentv.com – Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Pandeglang menggelar Open Turnamen Badminton Bupati Cup 2022. Saat ini, turnamen telah memasuki babak final. Pertandingan final sangat menarik karena keempat pasangan yang masuk final memiliki kemampuan yang cukup kuat.

Animo masyarakat Pandeglang dalam gelaran ini sangat tinggi. Terbukti dengan banyaknya peserta yang mendaftar, lebih dari 200 peserta mendaftar dalam turnamen ini. Pebulutangkis berasal dari berbagai kecamatan se-Pandeglang. Peserta terbagi dalam dua kategori yaitu pelajar dan dewasa.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Bupati Pandeglang, Irna Narulita. Ia mengatakan bahwa melalui turnamen ini akan muncul bibit atlet-atlet bulutangkis. Mereka yang ikut di turnamen ini akan terus dilibatkan di setiap perlombaan bulutangkis.

“Mereka tidak hanya bertanding pada event ini saja tapi setelah ini pun harus terus berlatih supaya membawa maju dan harum pandeglang,” kata Irna.

Hal yang sama diutarakan Ketua Pelaksana Turnamen, Iing Andri Supriadi. Menurut Iing banyaknya peserta menunjukkan bahwa olahraga bulutangkis di Pandeglang sangat digemari.

“Banyaknya peserta yang mendaftar ini menunjukkan kalau bulitangkis banyak peminatnya, oleh karena itu saya berharap turnamen ini akan lebih bergairah serta muncul atlet bulutangkis andal yang bisa memperkuat Pandeglang di pertandingan lebih tinggi,” ungkap Iing.

Pertandingan final ketagori dewasa akhirnya dimenangkan oleh PB Saketi Sakti. Juara 1 dan 2 kategori dewasa berhasil diraih PB Saketi Sakti dengan pemain yang tidak asing lagi yakni pasangan Rexy-Iing. (rangga/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR