Minggu, Juli 21, 2024
BerandaBeritaICMI Banten Tebar Ratusan Paket Daging Kurban 1445 H

ICMI Banten Tebar Ratusan Paket Daging Kurban 1445 H

Serang, Bantentv.com – ICMI Orwil Banten menyambut kegiatan Perayaan Idul kurban ICMI secara nasional 1445 H yang diinisiasi oleh ICMI Pusat. Kegiatan ini dilaksanakan dengan melakukan pemotongan hewan kurban pada pukul 09.00 WIB, 10.00 WITA, dan 11.00 WIT secara serentak.

Herizon Jasmaraputera, Ketua Pelaksana kegiatan ini mengatakan bahwa panitia kurban serentak ICMI Orwil Banten berhasil mengumpulkan satu ekor sapi dan 12 ekor kambing yang berasal dari internal pengurus harian, dewan penasehat ICMI maupun dari perusahaan yang ada di Banten.

“Adapun lokasi penyembelihan dilakukan di Pondok pesantren Nur el Bantani pimpinan KH Muhamad Shodiqin yang juga merupakan wakil ketua ICMI Orwil Banten,” ujarnya.

Sementara ketua ICMI Orwil Banten, Eden Gunawan, mengatakan ICMI Orwil Banten akan terus melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat Banten baik dalam bidang intelektualitas, sosial keagamaan, maupun kegiatan-kegiatan lainnya.

“300 lebih paket daging kurban ini disalurkan kepada fakir miskin, guru-guru ngaji, dan pesantren-pesantren yang ada di Kota dan Kabupaten Serang,” ujarnya.

Eden juga berterimakasih kepada seluruh panitia atas kekompakannya, pondok pesantren Nur el Bantani Dalung, serta seluruh donatur yang mempercayakan hewan qurbannya melalui ICMI Banten seraya berharap semoga ICMI Banten dapat melaksanakan kegiatan yang jauh lebih besar di tahun depan.

Kapsyah, salah seorang penerima manfaat daging kurban ICMI mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada ICMI dan seluruh donatur yang telah menyisihkan rizkinya untuk fakir miskin. “Semoga rizkinya semakin lancar ujar Kapsyah yang tinggal di Walantaka,” ujarnya.(red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR