Minggu, Juli 21, 2024
BerandaWisataTaman Wisata MBS Wisata Ala-ala Eropa di Kota Serang

Taman Wisata MBS Wisata Ala-ala Eropa di Kota Serang

Serang, Bantentv.com – Taman Wisata Mahoni Bangun Sentosa (MBS) merupakan sebuah destinasi wisata yang sedang naik daun, menawarkan pengalaman unik dengan nuansa Eropa di tengah Kota Serang Serang.

Taman wisata ini baru diresmikan pada 2020. Taman ini didesain unik dengan bangunan ala Eropa maupun gaya tradisional Nusantara. MBS tidak hanya menawarkan spot foto yang Instagramable, tetapi juga berbagai wahana permainan yang dapat dicoba oleh pengunjung untuk mengisi waktu santai.

Dikutip dari situs Pemkot Serang dan akun Instagram @mahonibangunsentosa, berikut ini sejumlah daya Tarik yang di tawarkan oleh Taman MBS Serang:

Wahana Permainan

Taman MBS Serang sangat cocok dikunjungi bersama anak-anak karena memiliki berbagai macam wahana permainan yang membuat mereka senang. Wahana permainan ini antara lainnya seperti, mainan pesawat, trampoline, mini shuttle car, crane anak dan ekskavator anak.

Spot Selfie

Bagi pengunjung yang berfoto-foto, Taman MBS Serang memiliki banyak spot selfie, seperti bangunan bergaya eropa, lukisan 3D dan berbagai macam spot spot selfie yang cantik. Selain itu pengunjung juga bisa mengambil foto sambal bersantai di gazebo bambu ataupun rumah jerami.

Aktivitas Seru

Selain naik wahana permainan, ada berbagai aktivitas seru yang bisa dilakukan di Taman MBS Serang, antara lainnya adalah bermain flying fox, panahan, naik kuda mengelilingi Kawasan taman, bermain paintball, mengemudi ATV bahkan sampai berenang.

Penginapan Bergaya Tradisional

Bagi pengunjung yang ingin merasakan menginap di Taman MBS pun ada, karena disini juga terdapat penginapan bergaya tradisional yang berasal dari daerah daerah di Indonesia, dan dapat menjadi pengalaman, seperti rumah tradisional Papua, rumah Baduy, dan rumah Lumbung. Para pengunjung juga bisa menginap di bumi perkemahan di dalam bangunan berbentuk saungan.

Harga tiket masuk ke Taman MBS Serang cukup terjangkau, hanya dengan Rp25 ribu per orang kalian bisa memasuki kawasan taman wisata yang cukup besar ini. Namun, jika ingin menaiki wahana atau melakukan aktivitas seru yang lain, maka pengunjung akan dikenakan biaya per wahana lagi. Seperti, permainan panahan yang di bandrol harga Rp25 ribu per orang dan mendapatkan 15 anak panah, bermain ATV yang dikenakan biaya Rp40 ribu, mainan shuttle car yang tergolong murah dan dikenakan biaya Rp10 ribu, dan banyak lagi permainan yang di kenakan biaya relatif terjangkau.

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR