Senin, Juni 24, 2024
BerandaWisataKulinerMinum Jus dengan Suasana Rumah Mewah Hanya di Jus Ookii Tangerang

Minum Jus dengan Suasana Rumah Mewah Hanya di Jus Ookii Tangerang

Bantentv.com – Kalo biasanya penjual jus buah hanya ada digerobakan atau toko biasa, lain halnya dengan yang ada di Tangerang. Jus buah ini dijual di dalam rumah mewah yang bernama Jus Ookii, Jus Ookii viral di media sosial usai didatangi oleh banyak TikToker. Salah satunya TikToker bernama Steven Lukita dengan akunnya @steven.lukita.

Pada video diunggahnya tersebut memperlihatkan momen dirinya saat mampir ke tempat minum jus buah bernama Jus Ookii. Di dalam video tersebut terdapat rumah mewah yang dijadikan untuk juaan jus buah. Bahkan perabotan rumahnya masih ada mulai dari rak, lemari, lift, hingga dekorasi lainnya yang terlihat mewah.

Liftnya pun masih berfungsi dengan baik dan dapat digunakan pengunjung. Selain itu, terdapat aquarium yang berisi ikan arwana. Ada yang menarik di sini terdapat beberapa hiasan dekorasi yang diberikan untuk nasabah bank prioritas.

Fasilitas yang ada seperti bangku dan meja pun tertata rapi, kayak di restoran. Sementara area dapurnya digunakan untuk membuat jus.

Jus Ookii ini berada di komplek perumahan mewah di Tangerang tepatnya di Modern Golf Raya No.243, Modernland, Kota Tangerang, Banten.

Ada banyak varian jus buah yang dijual di Jus Ookii, mulai dari alpukat, jambu, strawberry, sirsak, buah naga dan lainnya yang dibanderol dengan harga Rp15.000 saja per gelasnya. Tak hanya jus saja disana juga terdapat menu lainnya, mulai dari kopi, indomie, roti bakar, hingga nasi goreng dengan berbagai varian.

Bagaimana apakah kamu tertarik meminum jus buah di rumah mewah? Kamu bisa langsung datang ke Jus Ookii Modernland Tanngerang.(erina/red)

TERKAIT

1 KOMENTAR

  1. Pelayanan yh kurang memuaskan mba yh gk ramah,,,jutek kek yh sekali doank deh dtg ksana w ..!!!utk minuman yh sih gk terasa alpukat ya es yh sih udh oke hanya alpukat hambar diminum yh…tempat yh biasa ajh gak wah bgt hihi kirain rumah Sultan penasaran gk ada AC hanya kipas sajah… Lift jga rusak…untuk hrg under 20k utk alpukat dikenakan PBB 2000 jd 22.000 hihi msih mending jus kode dmna”dah kapok sih gk w dtg ksitu.. 😂

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR