Minggu, Mei 19, 2024
BerandaWisataFun Park Pertama, Waterpark Murah Cuma Rp20 Ribuan di Tangerang

Fun Park Pertama, Waterpark Murah Cuma Rp20 Ribuan di Tangerang

Bantentv.com – Belakangan ini cuaca tidak menentu kadang panas dan kadang hujan, namun lebih sering panas. Di cuaca panas seperti sekarang ini, enaknya berwisata ke tempat wisata air.

Di Banten banyak banget tempat wisata air yang bisa kamu kunjungi, salah satunya yaitu Fun Park Water Boom yang ada di Tangerang.

Kolam renang Fun Park ini berlokasi di Jalan Raya Regency II Blok BG, Kuta Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten.

Fasilitas yang ada di water park ini cukup lengkap mulai dari tempat bilas, kamar mandi yang banyak dan bersih, kantin, tempat duduk yang banyak dan terdapat lima kolam juga yang bisa kamu cobain.

Ada kolam pantai yang dilengkapi dengan ornamen pohon kelapa layaknya seperti di pantai sungguhan dan perosotan yang banyak dijamin anak-anak pasti senang, kolam anak yang letaknya ada di tengah-tengah kolam renang Fun Park yang memiliki banyak perosotan pastinya akan membuat senang anak-anak.

Di sebelah kolam anak ada yang setinggi pinggang orang dewasa dan ada perosotan yang meliuk-liuk seperti ular yang tidak terlalu tinggi.

Jika ingin santai-santai berenang, kamu bisa cobain kolam arus yang ada di sini dengan menggunakan ban yang disewakan.

Ada juga kolam yang berisikan foam party seperti busa putih yang disemprotkan ke pengunjung. Namun tak perlu khawatir busa putih itu tidak membuat perih ke mata.

Tak hanya itu, ada juga kolam dewasa, namun di kolam ini tidak ada perosotan atau permainan seperti kolam lain yang ada di sini.

Harga tiket masuk ke Fun Park Permata Tangerang ini cukup murah hanya Rp20.000 untuk hari biasa, Rp25.000 untuk hari libur. Harga tiket belum termasuk dengan loker penyimpanan, jika kamu ingin menyewa loker penyimpanan kamu bisa membayar seharga mulai dari Rp5.000 an saja.

Bagaimana apakah kamu tertarik kesini? Jika berkunjung ke sini jangan lupa ajak saudara, teman, sahabat dan pasanganmu yaa. (erina/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR