Kamis, April 25, 2024
BerandaWisataDanau Abah Tempat Wisata Kuliner Khas Sunda Hidden Gem di Kabupaten Tangerang

Danau Abah Tempat Wisata Kuliner Khas Sunda Hidden Gem di Kabupaten Tangerang

Bantentv.com – Bagi kamu yang sedang mencari tempat wisata alam dan kuliner, kamu bisa berkunjung ke Danau Abah. Danau Abah ini tergolong masih baru dan sempat menjadi tempat wisata yang viral di daerah BSD yang menawarkan keindahan danau yang ada di kawasan ini.

Danau Abah ini terletak di Jalan Raya Korpri, Suradita, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Banten.

Sama seperti namanya, tempat ini menyuguhkan pemandangan danau yang tenang dan suasana yang asri dengan pepohonan yang rindang.

Untuk kamu yang ingin berkunjung kesini kamu cukup membayar parkir atau tiket masuk sebesar Rp20.000 dan kamu juga akan mendapatkan gratis es kopi.

Daya tarik Danau Abah ini menghadirkan spot piknik dengan pemandangan danau yang tenang di area outdoor. Area outdoor ini paling banyak dipilih pengunjung, karena terdapat beanbag warna-warni yang menghadap langsung ke area danau dan bisa sambil bersantai menikmati makanan.

Tak hanya menyuguhkan pemandangan keindahan danau saja, di sini juga menawarkan restoran khas Sunda dengan konsep prasmanan. Menu prasmanan yang menyajikan aneka lauk dan tumisan sayur, seperti ayam, bebek, ikan bakar, jeroan, sate, jamur, taoge, petai dan lainnya.

Danau Abah ini buka mulai dari pukul 10.00-22.00 WIB. Makanan yang disediakan disini juga cukup terjangkau harganya mulai dari Rp10.000 an saja.

Jika kamu berkunjung kesini, jangan sampai melewatkan pemandangan sunset yang indah di sore hari. Langit yang berwarna jingga keunguan ini terlihat cantik berpadu dengan pemandangan danau yang tenang menjadikan suasana semakin romantis.(erina/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR