Senin, Juli 22, 2024
BerandaUncategorizedKetua DPRD Lebak Temui Pendemo Tersengat Listrik di RSUD Adjidarmo

Ketua DPRD Lebak Temui Pendemo Tersengat Listrik di RSUD Adjidarmo

Lebak, Bantentv.com – Pasca terjadinya insiden seorang mahasiswa yang  tersengat listrik saat mendorong pagar gedung Pemda Lebak dan DPRD kabupaten lebak Senin petang, 11 April 2022, Ketua DPRD Kabupaten Lebak M. Agil Zulfikar langsung menemui korban ke ruangan IGD Rumah Sakit Adjidarmo Rangkasbitung, Senin malam.

Kedatangannya ke ruang IGD Rsud Adjidarmo tersebut untuk melihat langsung kondisi aktivis HMI-MPO yang tersengat listrik itu.

Politisi partai Gerindra ini mengaku prihatin  dengan adanya kejadian tersebut. Ia juga berharap tidak ada lagi mahasiswa-mahasiswa yang melakukan aksi unjuk rasa tersengat listrik  di pintu gerbang kantor Bupati maupun di gedung DPRD Kabupaten Lebak.

Saya prihatin, dan semoga massa aksi kedepannya tidak ada lagi yang mengalami insiden ini,” ungkap Ketua DPRD Lebak.

Selain itu, Ketua DPRD Lebak tersebut memberikan motivasi kepada Syahrul Gunawan pendemo yang tersengat listrik dan aktivis mahasiswa lainnya. Dalam kesempatan tersebut berharap mahasiswa tetap kritis dalam menyampaikan aspirasi masyarakat.

Sikap DPRD terhadap tuntutan mahasiswa ini, DPRD akan tetap tunduk dan patuh pada aturan dan konstitusi,” tambah M. Agil Zulfikar.

Dalam kesempatan tersebut, M. Agil menyampaikan mahasiswa dan masyarakat untuk tetap tenang. Ia menyatakan sikap DPRD Lebak akan tunduk dan patuh terhadap aturan dan konsitusi yang berlaku. (ano/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR