Kamis, Juli 25, 2024
BerandaPolitikSlankers Banten Dukung Andra Soni Jadi Gubernur

Slankers Banten Dukung Andra Soni Jadi Gubernur

Serang, Bantentv.com – Bakal Calon Gubernur Banten dari Partai Gerindra Andra Soni mendapatkan dukungan moril dari komunitas Slankers yang ada di Provinsi Banten. Dukungan itu didapat pria yang juga selaku Ketua DPRD Provinsi Banten itu saat menggelar pertemuan bersama komunitas pecinta grup musik Slank yang bertempat di Cafe Decade Pasar Royal.

Selain bersilaturahmi, kegiatan tersebut juga menampilkan musik band lokal dari komunitas Slankers, dan dialog publik bersama semua komunitas Slankers yang ada di Provinsi Banten.

Andra Soni menyampaikan, ia mengaku senang bisa berkumpul bersama para pecinta band Slank, ia juga diminta menjadi dewan penasehat di komunitas Slankers Banten.

Selanjutnya ia berpesan jangan pernah meremehkan komunitas Slankers sebab mereka memiliki kekompakan yang dibangun secara kebersamaan. Jika dirinya mendapat amanah menjadi Gubernur Provinsi Banten pada periode 2024 sampai 2029, ia akan memperjuangkan permintaan komunitas Slankers dan masyarakat di Provinsi Banten, seperti ruang digital kreatif, pendidikan gratis UMKM, ruang distribusi bagi karya musisi di Banten dan memprioritaskan tenaga kerja lokal di industri yang ada di Provinsi Banten.

“Tadi Alhamdulillah temen-temen dari Slankers mengajak saya untuk bergabung sebagai penasehat dan saya pikir menambah jaringan dan menambah silaturahmi karena dengan bersilaturahmi bisa memperpanjang umur dan rejeki,” kata Andra Soni Bakal Calon Gubernur Banten.

Sementara Ketua Slankers Kota Serang, Endang saat ketua paguyuban Slankers Provinsi Banten Iwan mengatakan, kegiatan ini bagian dari ajang silaturahmi dari Slankers Kota Serang, Slankers Kabupaten Serang serta yang mencakup paguyuban Slankers Banten.

“Ini adalah ajang silaturahmi dari Slankers Kota Serang, Kabupaten Serang dan antar paguyuban Slankers. Jadi intinya kami bersilaturahmi semua komunitas dengan mengundang semua komunitas gitu,” ujar Endang Ketua Slankers Kota Serang.

Ia berharap agar Pemerintah Provinsi Banten kedepannya bisa memfasilitasi karya musik masyarakat Banten.(imron/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR