Kamis, Juli 25, 2024
BerandaPolitikNur Agis Aulia Ajak Komunitas Motor Melek Politik 

Nur Agis Aulia Ajak Komunitas Motor Melek Politik 

Serang, Bantentv.com – Bakal Calon Wali Kota Serang Nur Agis Aulia mengajak komunitas motor di Kota Serang untuk melek politik, melalui kegiatan sunmori. Sunmori atau sunday morning ride merupakan kegiatan berkendara sepeda motor yang diadakan pada Minggu pagi, 23 Juni 2024.

Pemuda yang masih menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Serang itu, pada Minggu pagi bersama ratusan anak muda dari perwakilan berbagai komunitas motor di Kota Serang berkendara menaiki sepeda motor keliling Kota Serang.

Rute berkendara dimulai dari Kantor Masda Project Banten Kaujon dan Graha DPD PKS Kota Serang  dan finish di Perumahan Pondok Pengampelan Indah,  Kampung Cibetik, Kelurahan Pengampelan, Kecamatan Walantaka, Kota Serang.

Melalui kegiatan sunmori, Bakal Calon Wali Kota Serang dari Partai Keadilan Sejahtera Nur Agis Aulia mengajak anak muda di Kota Serang untuk mengenal politik.

Pria lulusan FISIP Universitas Gajah Mada Jogjakarta ini, mengajak komunitas sepeda motor yang didominasi anak muda Kota Serang agar tetap positif, produktif dan melek politik.

Menurut Agis, mereka sebagai anak muda yang sudah mempunyai hak pilih di Pilkada serentak November 2024 nanti peka terhadap politik karena menurutnya politik menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dalam hal kebijakan pemerintah, sehingga para pecinta komunitas motor di Kota Serang mau berperan untuk pembangunan.

“Kalo bagi saya memang komunitas motor ini cukup banyak dan positif ya asalkan memang kita bisa memfasilitasi, kita bisa berkomunikasi, kita bisa berdiskusi dan yang paling penting kita bisa berkarya bareng-bareng,” ujar Nur Agis Aulia  Bakal Calon Wali Kota Serang.

“Beliau orangnya ramah tamah, orangnya gampang membaur gitu di semua kalangan khususnya di anak muda karena udah mau merangkul anak muda,” kata Arif Anggota Komunitas Motor.

Sunmori yang dimotori  Nur Agis Aulia berkolaborasi dengan Masda Project Banten diharapkan menjadi wadah silaturahmi antar pecinta otomotif, dan ajang berdiskusi bagi anak muda Kota Serang untuk berkarya membangun Kota Serang kedepan lebih baik.(jaya/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR