Kamis, Juli 25, 2024
BerandaPolitikBudi Rustandi Tawarkan Konsep Pembangunan Demokrat

Budi Rustandi Tawarkan Konsep Pembangunan Demokrat

Serang, Bantentv.com – Bakal Calon Wali Kota Serang Budi Rustandi menawarkan konsep pembangunan untuk Kota Serang maju saat mengikuti Fit and Proper Test atau UHI kelayakan dan kepatutan di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Banten, Sabt, 22 Juni 2024.

Kota Serang Maju yang menjadi jargon Budi Rustandi dalam pencalonannya sebagai Balon Wali Kota Serang di Pilkada 2024 dengan memajukan Kota Serang dari berbagai sektor, baik infrastruktur, sumber daya manusia, dan urusan lapangan kerja, kepada tim panelis Budi mengulas konsep pembangunan untuk Kota Serang.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Serang ini datang ke DPD Demokrat Banten dengan membawa harapan untuk mendapatkan dukungan dari DPD Demokrat Banten.

Pria yang duduk sebagai pimpinan di DPRD Kota Serang selama dua periode ini juga menyoroti kondisi Kota Serang saat ini, serta menyatakan harapannya agar dapat bekerja sama dengan Partai Demokrat untuk mewujudkan kemajuan yang diinginkan oleh masyarakat.

Saat disinggung mengenai Bakal Calon Wakil Wali Kota Serang yang akan mendampinginya, Budi Rustandi masih merahasiakan, Budi menegaskan Bakal Calon Wakil Wali Kota Serang yang bakal mendampingi dirinya harus memiliki visi dan misi yang sama, membawa Kota Serang maju karena Ketua DPC Gerindra Kota Serang itu ingin membuat kota jasa industri perdagangan yang tinggi.

“Konsep pembangunan dan lain-lain. Kebetulan ada ketua DPD nya yang memang punya pengalaman di kepala daerah selama 10 tahun ya intinya berdiskusi,” kata Budi Rustandi Bakal Calon Wali Kota Serang.

Sekretaris DPD Demokrat Banten Eko Susilo selaku Tim Panelis Fit and Proper Test Bakal Calon Wali Kota Serang, menegaskan pihaknya tidak bisa membuka nama Bakal Calon Wali Kota Serang yang akan diusung Demokrat. Demokrat akan mengadakan rapat pleno untuk menentukan dukungan Demokrat terhadap satu nama Bakal Calon Wali Kota Serang.

“Saya minta maaf belum bisa menjawab kalo pertanyaan yang itu,” ujar Eko Susilo Sekretaris DPD Demokrat Banten.

Diketahui sejumlah bakal calon lainnya juga mengikuti Fit and Proper Test di Partai Demokrat sabtu kemarin. Diantaranya mantan Wali Kota Serang Syafrudin, Ketua Umum Kesti TTKDH Wahyu Nurjamil, Ketua DPD Golkar Kota Serang Ratu Ria, namun Ratu Ria Maryana mengikuti Fit and Proper Test melalui zoom.(jaya/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR