About

Banten TV

Adalah stasiun televisi yang semakin menggeliat di Provinsi Banten, Banten TV merupakan tv lokal yang berada di dalam jaringan Radar Banten Group.

Memuat informasi aktual, hiburan dan budaya di wilayah Provinsi Banten. Dengan kekuatan pemancar 5.000 Watt, didukung SDM muda dan profesional di bidangnya serta manajemen yang sudah berpengalaman di dunia media, Banten TV menjadi inspirasi bagi masyarakat maupun pengusaha untuk mengembangkan diri.

Banten terletak di ujung Barat Pulau Jawa. Dulu merupakan eks koresponden yang beribukota di Serang. Provinsi yang baru berdiri tahun 2000 ini terdiri dari empat kota dan empat kabupaten. Yakni, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kota Cilegon, Kota Serang, Kabupaten Tangerang, Kabupaten Lebak, Kabupaten Pandeglang, dan Kabupaten Serang. Dengan kekayaan alam melimpah, letak geografis yang amat strategis, serta didukung pelabuhan dan bandara berskala internasional, tak pelak lagi jika Banten memposisikan diri sebagai pintu gerbang investasi Indonesia.

Maka peluang untuk mengembangkan & memasarkan produk sangat efektif melalui teknologi informasi khususnya Banten TV.

PROGRAMMING STRATEGY

Banten TV ON AIR Januari 2010 sebagai televisi regional Provinsi Banten yang memfokuskan diri terhadap minat & keinginan pemirsa di Provinsi Banten. Karena itu program kami 90% CONTENT LOKAL.

SOSIAL MEDIA

Facebook : @officialbantentv / https://www.facebook.com/officialbantentv

Instagram : @officialbantentv / https://www.instagram.com/officialbantentv

Youtube : @officialbantentv / https://www.youtube.com/officialbantentv

Tiktok : @officialbantentv / https://www.tiktok.com/@officialbantentv