Vakansi Ke Pulau Merak Kecil

Berwisata selalu jadi solusi yang tepat untuk melepas penat dari segala aktivitas dan Banten punya segudang pesona yang sayang buat kalian lewatkan salah satunya indahnya pesona sunset di Pulau Merak Kecil, Cilegon.

Dengan luas kurang lebih 4,6 Hektar, Pulau Merak Kecil menjadi surga wisata alam bagi para traveller lokal maupun luar daerah yang ingin menikmati suasana berbeda ditengah hiruk pikuk Kota Cilegon yang dikenal sebagai kawasan industri yang cukup maju di Banten.

Ada beberapa alternatif rute yang dapat kalian pilih untuk dapat berwisata ke Pulau Merak Kecil, dari Jakarta kalian bisa keluar dari Tol Merak lalu ambil jalan Cikuasa Bawah, saat sampai di Polsek Pulomerak masuk melalui pintu gerbang samping dengan tanda bertuliskan “Pantai Mabak”. Disana dengan mudah kalian akan menjumpai para nelayan berjajar menyewakan perahu mereka untuk menyebrang dengan biaya penyebrangan sekitar 15 hingga 20 ribu untuk antar jemput.

Nah, yang jadi daya tarik selain pesona pantai dan barisan terumbu karangnya yang menawan, tidak sedikit wisatawan yang sengaja datang saat menjelang sore untuk melihat langsung indahnya sunset dari Pulau Merak Kecil ditemani angin sepoi sepoi kalian akan menikmati syahdunya panorama sunset di Pulau Merak Kecil lengkap dengan pemandangan kapal kapal dan perahu para nelayan setempat.

Post Author: InHouse BantenTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *