Selasa, Juni 25, 2024
BerandaHiburanLagi, Album Tulus Merajai Dunia Musik Indonesia

Lagi, Album Tulus Merajai Dunia Musik Indonesia

Serang, Bantentv.com Sejak kemunculannya di tahun 2011 lalu, Tulus atau pria bernama lengkap Muhammad Tulus Rusydi ini menyita perhatian publik. Pasalnya mulai dari album pertamanya Tulus hingga album terakhirnya yakni Manusia dan sejumlah single yang dibuatnya, menjadi favorit pecinta musik pop Indonesia.

Album Manusia ini dirilis bertepatan dengan 10 tahun atau satu dekade Tulus berkarya di industri musik tanah air. Dalam album terbarunya yang berjudul Manusia ini Tulus menceritakan tentang ragam dinamika rasa kita, manusia. Sehingga apa yang direpresentasikan di dalam album tersebut dapat tersampaikan dengan baik oleh pendengarnya.

Di album Manusia ini beberapa diantaranya sempat menjadi trending di twitter hingga youtube Indonesia. Seperti lagu Diri, Jatuh Suka, Tujuh Belas bahkan lagu Hati – Hati Di Jalan menempati posisi teratas di youtube musik Indonesia. Dan menurut laporan @chartdata, lagu

ini juga berhasil masuk Top 50 Spotify Global sebagai lagu Indonesia pertama dalam sejarah, dan menempati peringkat ke-42 pada 8 Maret 2022 lalu.

Kiprahnya di dunia musik, tidak diragukan lagi. Sederet penghargaan pun diraih Tulus salah satunya dari AMI Award. Bahkan Tulus juga dijuluki oleh para penggemar lagunya dengan julukan ‘Digimon’ atau Digital Monster Indonesia karena lagu-lagu yang dirilisnya selalu merajai platform musik. Dengan karya terbarunya ini, lagi – lagi, pendengarnya dibikin ‘baper’ (bawa perasaan) lewat album Manusia yang dirilis sejak 3 Maret 2022 lalu. (qny/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR