Minggu, Mei 19, 2024
BerandaInHouseFeatureTips Memilih Outer untuk Hijab

Tips Memilih Outer untuk Hijab

Bantentv.com – Outer merupakan salah satu produk fashion yang banyak digunakan untuk memaksimalkan penampilan. Outer untuk hijab menjadi outfit yang bisa membuat penampilan agar lebih feminin. Outer hijab ini juga bisa dijadikan pasangan yang pas untuk memberikan kesan tidak monoton. Dengan menutupi hampir seluruh bagian tubuh bukan berarti bisa tampil seadanya.

Dalam memadu-padankan outer dengan produk fashion lainnya, tentu saja tidak bisa sembarangan. Hal ini dikarenakan style yang bakal tercipta pun menjadi terlihat aneh. Untuk menghindari kesalahan dalam memilih dan memadu padankan outer yang memiliki banyak model dan jenis, berikut tips memilih outer hijab :

Outer oversized

Tips yang pertama yaitu memilih outer oversized. Jenis outer yang satu ini sedang hits bahkan bisa dibilang menjadi outer yang disukai oleh anak muda. Outer oversized ini bisa memberikan kamuflase pada lekuk tubuh dan sangat pas untuk perempuan berhijab.

Outer Fashion Warna Basic

Outer dengan warna basic ini cocok untuk yang memiliki tubuh yang gemuk karena bisa membuat tubuh terlihat lebih ramping, outer warna basic juga cocok untuk kamu yang tidak suka dengan fashion yang terlalu ramai, memilih warna basic juga bisa membuat tampilan fashion simple. Pilihlah outer dengan warna seperti hitam, abu-abu, dan putih. Karena warnanya netral, bisa di mix and match dengan warna yang lainnya.

Outer Midi

Untuk perempuan yang memiliki pinggul kecil outer midi ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan menggunakan outer ini bisa tampil lebih casual dan simple, serta bisa menonjolkan bagian pinggang yang ramping dan kecil.  Outer midi ini biasanya terbuat dari bahan dasar rayon atau jatuh dan pas di badan. Outer ini juga bisa di mix and macth dengan kaos polos dan celana jeans jika ingin tampilan semi casual.

Long Outer

Jika ingin tampil ala korea style outer yang satu ini bisa menjadi pilihan dan bisa dijadikan sebagai outfit untuk pergi kerja atau ke kampus. Outer ini bisa di mix and macth dengan kemeja putih agar terlihat elegan. Pemilihan warna outfit ini juga penting, pastikan memilih warna pastel dengan model outer yang berkerah atau bisa juga dipadu padankan dengan warna yang senada dengan outer.

Outer Kimono

Kimono merupakan salah satu pakaian tradisional wanita jepang. Namun, seiring perkembangan fashion yang semakin berkembang. Model kimono sudah semakin berkembang di industri fashion salah satunya yaitu outer kimono yang sudah banyak digunakan oleh para hijabers sebagai baju muslim untuk tampil fashionable dan kekinian. Outer kimono motif bunga ini bisa dipadu padankan dengan kemeja atau kaos berwarna netral seperti hitam. (erina/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR