Kamis, Juli 25, 2024
BerandaInHouseFeatureSewa Bus Pariwisata, Putra KJU Unit Terbaru Harga Murah Fitur Modern

Sewa Bus Pariwisata, Putra KJU Unit Terbaru Harga Murah Fitur Modern

TANGERANG – Bus Pariwisata Putra KJU, satu diantara penyedia armada transportasi komersial yang berpengalaman menjalani bisnis angkutan penumpang. Ekspansi manajemen dalam melebarkan bisnis dibuktikan dengan tersedianya armada bus pariwisata berfitur modern mengikuti trend perkembangan bus kekinian.

Founder (Pendiri) PO. Karya Jasa Usaha (KJU) Supriyatno mengatakan, Masyarakat Tangerang dan sekitarnya dapat memanfaatkan layanan bus ini untuk menjangkau tempat wisata baik dalam dan luar kota. Selain itu layanan shuttle yang diberikan merupakan satu diantara yang terbaik di wilayah Tangerang.

“Sebagai perusahaan yang berdomisili di Provinsi Banten, Bus Pariwisata Putra KJU Memiliki karakteristik khas pada livery bodi bus. Kuning menyala dengan foto badak bercula satu menjadi tanda bahwa PO Bus ini ikut berpartisipasi dalam pelestarian hewan langka khas Provinsi banten. yaitu badak bercula satu khas Provinsi Banten,” ungkapnya.

Sewa bus pariwisata Putra KJU mendapat apresiasi dari masyarakat Tangerang dan sekitarnya dikarenakan terkenal sebagai penyedia sarana transportasi yang berorientasi pada kualitas service dan kepuasan konsumen. Alasan ini pula yang mendasari mengapa banyak pusat perbelanjaan, mall, plaza di Tangerang mempercayakan PO ini sebagai mitra strategis bidang transportasi.

“Jika anda berminat menggunakan service dan layanan berkualitas sewa bus pariwisata Putra KJU silahkan datang ke Main Office, Boulvard Kavling Komersial Bundaran 4 Citra Raya, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, dan bisa menghubungi di Nomor Telepon (021) 32222236, 08139922236, Website www.putra-kju.com, email karyajasausaha@gmail.com,” ujarnya.

Ditambahkan Direktur Utama PO. Putra KJU, Puspa Prihatin Ningtias menjelaskan, Armada bus Putra KJU yang tersedia saat tulisan ini dipublikasikan terdiri dari Bus besar dengan kapasitas penumpang 59 seat, Adapun bus 3/4 atau bus medium yang dioperasikan saat ini memiliki daya angkut 31 seat. Untuk unit minibus PO Putra KJU menyediakan armada isuzu elf dan Hiace dengan kapasitas penumpang 15 seat.

“Ragam bus yang dapat disewa merupakan armada baru dan peremajaan unit menyesuaikan dengan perkembangan fitur dan fasilitas kenyamanan bus yang modern. Sasis dan mesin yang digunakan untuk big bus rata rata dari Mercedes Benz dengan seri OH 1526 dan OH 1626,” paparnya kepada awak media, di ruang kerjanya, Rabu (2/2).

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR