Kamis, April 25, 2024
BerandaInHouseFeatureRekomendasi Tempat Nongkrong di Kabupaten Tangerang

Rekomendasi Tempat Nongkrong di Kabupaten Tangerang

Tangerang, Bantentv.com – Nongkrong atau hangout masih menjadi hal yang sering dilakukan, terutama oleh anak muda. Banyak anak muda yang suka nongkrong menikmati suasana malam sambil mengobrol bersama teman atau orang istimewa.

Ada banyak tempat nongkrong di Kabupaten Tangerang dengan konsep yang sangat intagramable yang wajib dikunjungi bersama teman atau keluarga. Berikut lima rekomendasi tempat nongkrong di Kabupaten Tangerang :

  1. Taman Ide

Rekomendasi tempat nongkrong di Kabupaten Tangerang yang pertama adalah Taman Ide. Tempat ini memiliki konsep semi outdoor yang menyuguhkan banyak tempat foto yang instragramable. Berlokasi di Jalan Raya Triraksa Village 2, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Taman Ide cocok untuk berswafoto bersama teman, sahabat dan keluarga.

2. Teras Kayoe

Teras Kayoe, kafe dengan nuansa kekinian yang cocok untuk kaum milenial. Meski memiliki konsep modern, harga menu yang ditawarkan pun cukup terjangkau yakni mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 50.000. Kafe ini terletak di Kampung Tegal Murni RT.03 RW.03, Kelurahan Balaraja, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.

3. Kopi Rumah Pohon

Kopi Rumah Pohon, sebuah coffee shop bernuansa alam yang asri dan sejuk. Kafe ini berdiri di tengah area yang luas dan banyak ditumbuhi pohon yang tinggi. Kopi Rumah Pohon buka setiap hari sejak pukul 07.00-22.00 WIB. Lokasinya berada di Jl. Islamic II. 3, Jl. Zam Zam Raya No.3, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten.

4. Citra Gelato

Citra Gelato berkonsep back to nature. Resto bernuansa alam ini menawarkan sensasi menikmati gelato di bawah rindangnya ratusan pohon jati yang berjajar rapi. Restoran ini tidak hanya menjual gelato saja, aneka kopi, jus, sate taichan, dan makanan ringan juga tersedia di sini. Harganya cukup terjangkau mulai dari Rp 5.000 – Rp 50.000.

5. After Friday Coffee

Rekomendasi tempat nongkrong di Kabupaten Tangerang terakhir yang wajib dikunjungi adalah After Friday Coffee. Kafe estetik yang memiliki konsep warna monokrom ini cocok untuk bekerja santai atau mengerjakan tugas. Kafe ini berlokasi di South Goldfinch Tangerang SGB 01 Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Cihuni, Pagedangan, Tangerang Regency, Banten. (red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR