Minggu, Mei 19, 2024
BerandaInHouseFeatureRamenYa, Buka Cabang ke 42 di Kota Serang

RamenYa, Buka Cabang ke 42 di Kota Serang

Serang, Bantentv.com –  Bagi warga Kota Serang pecinta kuliner Mie Ramen, kini kedai RamenYa kuliner mie khas Jepang bisa dinikmati warga Kota Serang. Pasalnya, baru-baru ini kedai RamenYa membuka cabang ke 42 yang berada di Mall Of Serang.

“RamenYa, tidak pernah berhenti melebarkan sayap. Ini adalah kedai ke 42 yang hadir di Mall Of Serang,” kata Marketing Manager RamenYa Irma Amalia, kepada Banten TV dalam rilisnya.

Dikatakan Irma, RamenYa menargetkan menjadi outlet ramen terbanyak di Indonesia, dengan menghadirkan ramen murah dan enak. Salah satunya di Kota Serang. Dengan membawa konsep ramen Jepang yang halal dan harga yang terjangkau. Pilihan menu RamenYa mulai dari Rp 28,000++ serta berbagai menu Jepang lainnya seperti Donburi, Nakedmen (ramen goreng) sekarang sudah dapat dinikmati.

“Ada juga menu Legendary Chicken Ramen, kuah kaldu asli yang gurih membuat ramen ini menjadi best seller. Bentuk mie pada ramen juga dapat dipilih oleh customer, ramen keriting atau ramen lurus,” terangnya.

Irma juga mengungkapkan, selain itu ciri khas ramenYa adalah dengan menambah cita rasa Indonesia, yaitu tambahan sambal bawang bagi para pecinta pedas.

Diketahui, RamenYa berdiri pada Desember 2018, Yansen Salim sebagai owner memiliki visi menjadikan ramen halal dengan harga yang terjangkau dan menjadikan kedai ramen terbanyak di Indonesia. Membawa cita rasa ramen Jepang dan menambahkan cita rasa Indonesia dengan berbagai macam pilihan ramen kuah & goreng (nakedmen). Dengan visi ini RamenYa terus mengembangkan menu-menu ramen yang bervariasi, serta terus mendirikan gerai-gerai di seluruh Indonesia. Seperti Palembang, Bali, Solo, Lampung, Medan, adalah kota-kota besar yang selanjutnya akan buka sampai akhir tahun 2022 ini. (ran/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR