Senin, April 22, 2024
BerandaInHouseFeatureGuler Farm, Wisata Baru di Kabupaten Tangerang yang Instagramable

Guler Farm, Wisata Baru di Kabupaten Tangerang yang Instagramable

Serang, Bantentv.com – Guler farm merupakan tempat wisata baru di Kabupaten Tangerang yang menyajikan keindahan hamparan sawah. Memiliki beragam spot foto yang instagramable, tempat wisata Guler Farm Kabupaten Tangerang ini sangat cocok bagi yang suka foto-foto. Selain spot foto, Guler Farm juga meyediakan sejumlah fasilitas restoran dan coffeeshop. Tempat Wisata alam Guler Farm ini juga dilengkapi dengan musala, toilet, dan area parkir yang luas.

Guler Farm berlokasi di Jl. Syech Nawawi, Kampung Cipaeh Gebang, RT.011/RW.004, Kanda Wati, Kec. Gn. Kaler, Kabupaten Tangerang, Banten. Dengan harga tiket masuk wisata alam Guler Farm sebesar Rp25 ribu, pengunjung sudah bisa menikmati keindahan hamparan persawahan dan segala fasilitas yang disediakan.

Memiliki konsep agro-eduwisata modern, Guler Farm memiliki luas lahan sekitar 2,7 hektar. Selain dilengkapi dengan spot-spot foto estetik berlatar arena sawah yang hijau, tempat ini juga menyediakan area digital farming, cafe, dan saung-saung untuk bersantai.

Diketahui, Guler Farm diresmikan langsung oleh Wakil Presiden Indonesia, KH Ma’ruf Amin yang juga dihadiri Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo serta PJ Gubernur Banten Al Muktabar, Rabu 5 Oktober 2022 lalu. (erina/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR