Senin, Juli 22, 2024
BerandaHiburanUlasan FilmTV Streaming Vidio Kini Hadirkan Series My Nerd Girl 3!

TV Streaming Vidio Kini Hadirkan Series My Nerd Girl 3!

Bantentv.com – Screenplay Film kembali menghadirkan series terbarunya yang berjudul “My Nerd Girl 3”. Film series ini akan tayang pada Minggu 21 Juli 2024 di sebuah platform streaming Vidio.

Serial My Nerd Girl memang sudah populer sejak pertama dirilis pada 2022. Kini, serial yang diadaptasi dari cerita di Wattpad ini berlanjut ke season 3.

Ceritanya di musim terbaru akan fokus pada Rea dan teman-temannya yang sudah masuk kuliah. Di season 1, My Nerd Girl mengikuti kehidupan Rea yang berusaha mencari tahu penyebab kematian saudara kembar Farah.

Sementara di season 2, membahas usaha Rea mencari orang-orang yang meneror kehidupannya dan teman-temannya. Lantas, bagaimana dengan permasalahan di season 3.

My Nerd Girl 3 masih tetap berfokus pada Rea. Di serial ini, Rea dan teman-temannya sudah dewasa.

Pada season ini Rea dan teman temannya memiliki banyak sekali kejutan, misteri yang menegangkan, asmara yang rumit, dan persahabatan yang goyah.

Kehidupan perkuliahan Rea juga semakin rumit dan penuh masalah. Ditambah dengan kehadiran senior yang menyukainya bernama Dante, dan mahasiswi baru yang suka dengan Reyhan bernama Ziva. Lantas, bagaimana kelanjutan kisah yang dihadapi Rea?

Rea yang kini harus berjuang untuk mengatasi masa lalunya yang kelam, ia juga harus menjaga hubungannya dengan Reyhan. Tetapi kini hubungan mereka diuji dengan kehadirannya Dante yaitu seorang senior yang tertarik pada Rea dan ingin memilikinya. Sementara Ziva yang kini seorang mahasiswi baru dan ia seorang dancer juga menunjukkan ketertarikan terhadap Reyhan.

Pada suatu hari dimana Suki mengadakan pesta Valentine di sebuah kapal yang berujung tragedi mengerikan. Dimana Reyhan yang terjatuh ke laut lalu menghilang masih menjadi misteri.

Suasana semakin menegangkan ketika orang terdekat Rea yang menuduh Rea sebagai pelaku atas hilangnya Reyhan di tengah laut.

Hubungan Rea dan Reyhan kini renggang yang diduga karena adanya pihak ketiga yaitu Ziva dan Asta yang kini masih menyimpan rasa ketertarikan kepada Rea yang sudah ia pendam sejak lama.

Diketahui My Nerd Girl 3 kini akan tayang 8 episode yang disutradarai oleh Angling Sagaran dan Panca Arka Ardhiarja. (virgita/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR