Minggu, Juli 21, 2024
BerandaHiburanUlasan FilmFilm Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet 2024, Ini Sinopsisnya!

Film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet 2024, Ini Sinopsisnya!

Bantentv.com – Buat yang gemar membaca komik Indonesia, mungkin tidak asing karakter Si Juki yang diciptakan oleh Faza Meonk. Suksesnya di dunia komik, lalu Faza Meonk pun mencoba untuk membuat komik Si Juki dalam bentuk animasi lewat animasi Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhri pada tahun 2017. Tujuh tahun setelah itu Faza Meonk kini kembali berhasil membuat film yang diberi judul Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet yang tayang pada 27 Juni 2024.

Si juki the movie ini salah satu film animasi lokal yang berhasil memegang rekor sebagai film animasi lokal terlaris. Selain itu juga sebagai salah satu film animasi yang mendapat penghargaan piala Citra FFI tahun 2018.

Film Si Juki The Movie yang kembali disutradarai oleh Faza Meonk menceritakan Si Juki berpetualang memburu harta karun bersama keluarganya di sebuah pulau misterius dengan Peta yang ia dapat dari nenek moyangnya.

Diceritakan, si Juki kembali sebagai pemeran utama di Film Si Juki The Movie harta pulau monyet yang tengah mengalami kesulitan ekonomi karena transportasi online yang membuat usaha angkot Bapaknya menjadi sepi. Namun, sebuah harapan datang dengan tiba-tiba, ia  menemukan peta harta karun peninggalan nenek moyangnya. Kemudian Si Juki bersama keluarganya pergi untuk mencari harta karun dengan melewati lautan. Tetapi selama perjalanan Si Juki mencari harta karun tidak berjalan mulus, banyak rintangan yang harus Si Juki dan keluarganya leawati demi mendapatkan harta karun tersebut.

Di tengah lautan Si Juki dan keluarga bertemu dengan pelaut yang sedang mencari harta karun juga. Kemudian di perjalanan, Si Juki dan keluarga mulai mendapatkan banyak sekali rintangan, seperti bertemu dengan bajak laut, bertemu dengan monster laut, bertemu dengan pasukan monyet, sampai adanya kutukan yang menjadi sebuah bencana besar bagi Si Juki dan Keluarganya.

Pemain dan pengisi suara Film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet

Film animasi bergenre petualangan ini diramaikan juga dengan deretan aktor –aktor ternama yang menjadi pengisi suara di Film ini. Aktor–aktor senior seperti Indro Warkop, Jaja Mihardja, dan Mandra pun ikut mengambil peran di film ini.

Setelah membaca sinopsis film Si Juki The Movie: Harta Pulau monyet, tentu membuat kamu tertraik untuk menonton film animasi yang tengah tayang di biskop ini.*(nurul/.red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR