Minggu, Juli 21, 2024
BerandaHiburanSosok Sandy Kristian Peserta Clash Of Champions Jadi Sorotan Netizen

Sosok Sandy Kristian Peserta Clash Of Champions Jadi Sorotan Netizen

Bantentv.com – Baru-baru ini netizen digemparkan oleh sosok Sandy Kristian yang ternyata adalah seorang Kpopers.

Mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di Nasional University of Singapore ini menjadi salah satu peserta game show Clash of Champions dari luar negeri yang diadakan oleh Ruangguru.

Event Clash of Champions merupakan sebuah game show yang di selenggarakan oleh ruang guru. Acara ini diikuti oleh 50 peserta berprestasi dari berbagai universitas ternama, baik dalam negeri maupun luar negeri.

Setiap dua kali dalam seminggu, clash of champions ditayangkan diaplikasi ruangguru dan youtube secara gratis. Dalam event ini peserta ditantang untuk melakukan banyak rintangan yang dapat menguras otak dan fikiran para peserta.

Nah, salah satu peserta clash of champions imi menjadi sorotan banyak netizen karena ipk yang ia raih yaitu 5.0/5.0 di Nasional University of Singpore, dan ternyata ia juga adalah seorang kpopers.

Sandy Kristian Waluyo menarik perhatian banyak netizen karena IPK yang ia raih sangat sempurna. Sandy memiliki banyak prestasi dan sering meraih kejuaraan sejak ia masih duduk dibangku sekolah dasar.

Memiliki fokus pada bidang matematika, Sandy beberapa kali pernah menjadi tutor matematika dan bahasa inggris di Pusat Prestasi  Nasional. Tak hanya aktif sebagai mahasiswa yang memiliki prestasi akademik, Sandy juga aktif menjadi bagian dari perhimpunanan Indonesia Nasional University of Singapore (PINUS).

Siapa sangka kini Sandy menjadi sorotan netizen karena fakta menariknya ia adalah seorang Kpopers. Dilihat dari beberapa unggahan akun instagram pribadinya, Sandy membagikan momen bahagia nya di konser Blackpink, TWICE dan juga IVE.

Maka tak heran jika sosok sandy ini menjadi perbincangan Netizen hingga saat ini.(raihani/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR