Minggu, Juli 14, 2024
BerandaHiburanIntip Zodiak Capres dan Cawapres 2024, Didominasi Taurus dan Libra

Intip Zodiak Capres dan Cawapres 2024, Didominasi Taurus dan Libra

Bantentv.com – Tinggal menghitung hari, pesta demokrasi akan digelar di Indonesia, tepatnya 14 Februari 2024. Pada pemilu 2024 terdapat tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Dari ketiga paslon tersebut kamu perlu mengenal siapa capres-cawapres yang bakal kamu pilih. Kamu bisa memulai dengan mengetahui zodiac dari para paslon. Uniknya capres dan cawapres pemilu 2024 didominasi zodiac Libra lho.

Penasaran gak sih zodiac dari ketiga paslon ini tuh apa aja? Yuk simak informasi berikut ini.

  1. Anies Baswedan

Calon presiden nomor urut 01 ini lahir pada 7 Mei 1969, memiliki zodiak Taurus. Orang yang  berzodiak Taurus memiliki karakteristik praktis, setia dan penyayang. Mereka juga adalah orang yang tangguh dan berusaha mencapai tujuannya. Taurus juga dikenal sebagai orang yang sensual dan menikmati hal-hal yang indah dalam hidup. Namun, orang yang berzodiak ini juga memiliki kekurangan yakni keras kepala, materialistis, selalu ingin memegang kendali, dan malas.

Tapi terlepas dari hal itu jika seorang Taurus menjadi pemimpin bisa cepat pilih prioritas yang penting, bida juga memotivasi dan memberi nasihat.

  1. Muhaimin Iskandar

Muhaimin Iskandar atau lebih akrab disapa Cak Imin ini adalah calon wakil presiden nomor urut 01, ia lahir pada 24 September 1966 dan memiliki zodiak Libra.

Karakteristik yang sangat lekat dengan Libra adalah adil, diplomatis, dan suka bersosialisasi. Libra selalu menemukan keseimbangan dalam segala hal, baik dalam kehidupan pribadi maupun profesional mereka.

Libra juga dikenal sebagai orang yang kreatif dan artistik. Mereka selalu memiliki selera yang baik dan selalu berusaha untuk tampil menarik. Namun di balik kelebihan Libra, menunjukkan orang yang kurang sabar, mudah tersinggung, dan tega.

Jadi jika Cak Imin disandingkan dengan Anies mereka bisa saling melengkapi satu sama lain dengan karakteristik yang mereka miliki.

  1. Prabowo Subianto

Calon presiden nomor 02 ini lahir pada 17 Oktober 1951, memiliki zodiac Libra. Karakteristik yang dimiliki kurang lebih sama dengan Cak Imin. Yakni adil, diplomatis, dan suka bersosialisasi. Karakteristik Libra juga dekat sebagai orang yang kreatif, intuitif, dan optimis. Di balik itu, Libra adalah orang yang sering ragu-ragu, mudah tersinggung, dan bisa menjadi egois.

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR