Senin, Juni 24, 2024
BerandaBeritaWarga Rela Antre Berdesakan Demi Dapat Bantuan, Beberapa Diantaranya Pingsan

Warga Rela Antre Berdesakan Demi Dapat Bantuan, Beberapa Diantaranya Pingsan

Lebak, Bantentv.com – Sejumlah warga di sembilan kecamatan di Kabupaten Lebak, rela antre dan berdesakan demi mendapatkan bantuan langsung tunai BBM dari pemerintah yang digelar di kantor Kecamatan Rangkasbitung, Sabtu pagi, 3 Desember. Akibat banyaknya warga yang berdatangan dan berdesakan, sejumlah warga mengalami pingsan saat mengantre.

Penerima bantuan langsung tunai yang merupakan ibu-ibu, bapak-bapak hingga lansia dari sembilan kecamatan di Kabupaten Lebak itu rela berdesakan di pintu masuk kantor aula Kecamatan Rangkasbitung yang menjadi tempat penyaluran bantuan. Bahkan warga rela antre sambil membawa anak kecil dan rela mengantre sekitar lima sampai enam jam. Membludaknya warga yang berdatangan, beberapa warga diantaranya mengalami pingsan.

Salah satu warga Ainah mengaku, merasa kecewa hingga berjam-jam belum mendapatkan bantuan BBM tersebut. Padahal dirinya sudah datang ke kantor Kecamatan Rangkasbitung sekitar jam 7 pagi.

“Saya udah dari pagi jam 7, tapi sampai siang belum dapat bantuan juga,” ungkap Ainah.

Warga berharap pembagian bantuan langsung tunai BBM ini diberikan kepada warga di masing-masing kecamatan agar warga tidak mengantre dan berdesakan. (nano/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR